by

Pelatih City Beri Nasehat Pada Sane Ikuti Messi

Pelatih City Beri Nasehat Pada Sane Ikuti Messi

Berita Bola – Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, mengaku pelatih Josep Guardiola sudah menyarankannya untuk ikuti apa yang dilakukan penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, waktu ada didalam lapangan. Pelatih City Beri Nasehat Pada Sane Ikuti Messi

Pelatih City Beri Nasehat Pada Sane Ikuti Messi

Guardiola serta Messi menolong Barcelona jadi tim terkuat di sepakbola Eropa. Sesaat sekarang ini pelatih berkebangsaan Spanyol itu mulai menolong Sane buat kemajuan dengan Man City. Guardiola berencana buat The Citizens –julukan Manchester City- jadi tim terkuat di Inggris serta menghadapi tantangan besar di Liga Champions.

Sane juga berkembang dibawah bimbingan Guardiola. Pemain berkebangsaan Jerman itu menyebutkan kalau sebelumnya dia sudah diberi nasehat tentang bagaimana langkahnya untuk menjangkau level seperti Messi.

“Ia merubah keseluruhan permainan saya. Di Jerman, konsentrasi saya terlebih pada dribbling. Tapi saat ini, Pep memerhatikan dengan detil setiap permainan saya. Langkah saya bergerak, ruangan terbuka, langkah saya lari serta bagaimana caranya saya bermain defensif, ” jelas Sane, Kamis (25/1/2018).

“Semua ini menolong saya temukan ruangan terbuka untuk rekanan tim saya serta meletakkan pada tempat yang lebih baik di lapangan. Pep sudah mengangkat saya ke tingkat yang baru. Pelatih terkadang mendatangi saya serta tunjukkan kepada saya tentang video mengenai kesalahan yang sudah saya perbuat. Ia coba buat saya jadi pemain yang lebih baik, ” lanjutnya.

“Dia seringkali perlihatkan pada saya keterampilan pemain yang sudah dilatihnya pada masa lalu . Umpamanya dia memohon saya untuk melakukan detil mengenai bagaimana langkahnya Messi menghatur kondisi satu lawan saru serta bagaimana ia dapat bergerak dengan lincah, ” selesainya.

Sane sudah menyumbangkan tujuh gol serta 10 assist dalam 22 penampilannya di pertandingan Liga Inggris musim 2017-2018.

News Feed