by

Pelatih Madrid Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Atas Leganes

Pelatih Madrid Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Atas Leganes

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, siap bertanggungjawab atas kekalahan bikin malu timnya dari Leganes. Zidane juga mengakui kalau penampilan Madrid memang tidak sesuai sama harapannya. Pelatih Madrid Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Atas Leganes

Pelatih Madrid Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Atas Leganes

Madrid dengan mengagetkan disingkirkan Leganes di perempatfinal Copa del Rey. Walau skor agregat sama kuat 2-2, Los Blancos kandas lantaran aturan gol tandang.

Sesudah menang 1-0 di markas Leganes, Madrid jadi takluk 1-2 dari Leganes pada pertemuan ke dua yang di gelar di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB.

Dua gol Leganes yang bersarang di gawang Kiko Casilla diciptakan oleh Javier Eraso serta Gabriel Pires, sesaat Madrid cuma dapat sekali membalas lewat Karim Benzema.

” Sesudah memenangi leg pertama, kami tidak bisa mulai pertandingan seperti yang kami kerjakan hari ini. Ini yaitu hasil yang logis dikarenakan lawan menampilkan permainan mereka serta kami gagal lakukan itu, ” tutur Zidane.

” Saya bertanggung jawab, saya menganggapnya jadi satu kegagalan. Saya kecewa, saya bertanggung jawab penuh. Tapi, besok yaitu hari lain serta kami mesti bangkit serta pikirkan pertandingan hari Sabtu (melawan Valencia di La Liga). Hari ini yaitu satu pukulan yang riil, ” lanjutnya.

” Saya tidak marah pada para pemain saya, saya geram kepada diri sendiri. Mereka telah memberi semuanya. Saya yang bertanggung jawab. Mereka mesti bertanggung jawab hingga tingkat tertentu karna merekalah yang bermain di lapangan. Kami semuanya mesti disalahkan, tapi saya yang bertanggung jawab, ” kata pelatih asal Prancis itu.

Tersingkirnya Madrid dari Copa del Rey juga akan buat kursi pelatih yang diduduki Zidane memanas. Pasalnya, timnya berpotensi tidak mengangkat satu juga piala diakhir musim.

Di pertandingan La Liga, Madrid hampir mustahil mengejar Barcelona. Sesaat di Liga Champions, Madrid dipertemukan lawan berat, Paris Saint-Germain, di sesi 16 besar.

News Feed