by

Pelatih Liverpool Ingin Ketahui Batas Ketahanan Para Anak Asuhnya

Pelatih Liverpool Ingin Ketahui Batas Ketahanan Para Anak Asuhnya

BeritaJunior – Jurgen Klopp kini semakin tak sabar lagi ingin terus menggeber batas ketahanan dan kemampuan pemain raksasa Liga Inggris, Liverpool. Kualitas pemain yang ada saat ini ia nilai harus terus diasah dengan maksimal. Pelatih Liverpool Ingin Ketahui Batas Ketahanan Para Anak Asuhnya

Pelatih Liverpool Ingin Ketahui Batas Ketahanan Para Anak Asuhnya

Kubu Liverpool sendiri sudah mendatangkan banyak pemain berkemampuan top sambut musim baru 2018/19. Bukan pemain ecek-ecek, raksasa Liga Inggris itu sukses mendatangkan kiper termahal di dunia, Alisson Becker. Mereka juga datangkan Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan Naby Keita.

“Apa yang sudah kami lakukan di jeda transfer ini, dan beberapa jeda transfer sebelumnya adalah dengan tujuan untuk bisa memperlebar skuad, demi meningkatkan kualitas,” sambut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Liverpool jadi punya beberapa pemain di posisi yang sama. Meski berpotensi hadirkan persaingan internal, namun menurut Klopp semua pemain Liverpool sama pentingnya. Para pemain muda juga akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya sepanjang musim.

“Saya sangat menyukai para pemain muda kami saat ini. Namun mereka akan selalu dibutuhkan pada semua momen sulit dalam semusim ini. Mereka sangat penting untuk tahap-tahap sulit dalam semusim yang biasanya intensif, seperti bulan Januari misalnya.”

“Kalau ada yang ingin memandangnya dengan cara yang berat, mungkin pada Agustus dan September sebelum Liga Champions dimulai, sebelum EFL Cup dimulai. Bisa jadi akan ada satu atau dua pemain mungkin akan berpikir mereka tidak bermain cukup, tetapi setelah itu kami tetap saja perlu mereka semuanya,” sambung Klopp lagi.

“Kalau pemain bermain 40 laga di akhir musim maka itu hebat, bukan 50 laga. Musim lalu kebanyakan pemain kami mungkin bermain sampai 50 pertandingan, sebenarnya ada 43 atau 44 pertandingan pasti akan sempurna.”

“Artinya pemain jadi bisa menjaga level permainan sangat tinggi. Saya sangat senang dengan pilihan yang saya punya di skuad ini,” pungkas Klopp yang siap menekan batas kemampuan semua pemain yang ada.

News Feed