by

Pelatih Liverpool Tegaskan Timnya Tak Akan Ikuti Jejak Barcelona

Pelatih Liverpool Tegaskan Timnya Tak Akan Ikuti Jejak Barcelona

Berita Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilainya timnya akan tidak bernasib seperti Barcelona saat jumpa AS Roma. Menurut dia, The Reds juga akan berjuang mati-matian untuk dapat merebut titel juara Liga Champions. Pelatih Liverpool Tegaskan Timnya Tak Akan Ikuti Jejak Barcelona

Pelatih Liverpool Tegaskan Timnya Tak Akan Ikuti Jejak Barcelona

Liverpool sukses menang 5-2 atas Roma di Anfield pada leg pertama semi final, Rabu 25 April 2018 dini hari WIB. Keadaan ini buat The Reds ada diatas angin pada leg ke-2 kelak untuk dapat merebut ticket final.

Walau demikian, Roma juga bukanlah lawan yang pantas diremehkan. Pasukan I Lupi berhasil singkirkan Barcelona pada sesi perempatfinal Liga Champions, sebelumnya setelah kalah 1-4 di Camp Nou.

Tetapi, Roma dapat menang 3-0 di Olimpico serta lolos lewat kelebihan gol tandang. Tetapi, Klopp menilainya Liverpool bukanlah Barcelona serta juga akan makin terpacu merebut titel juara karna telah lama tidak angkat trofi.

” Kami bukanlah Barcelona! Barcelona sudah memenangkan demikian beberapa hal dalam satu tahun lebih paling akhir, sedang kami belum juga. Ketidaksamaan itu buat kami juga akan memberi semua kekuatan untuk memperoleh hasil positif di Roma, ” kata Klopp di website UEFA.

” Apa yang sudah saya tekuni saat malam ini yaitu kami bisa menaklukkan mereka pada pertandingan ke-2, ” sambung manajer asal Jerman ini.

Pada leg pertama ini, gol-gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Mohamed Salah serta Roberto Firmino yang semasing cetak dua gol. Disamping itu, satu gol bekasnya lewat Sadio Mane.

News Feed