by

Pelatih Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada yang Lebih Difavoritkan

Pelatih Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada yang Lebih Difavoritkan

Berita Bola – Bayern Munich juga akan menjamu Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Pelatih The Bavarians, Jupp Heynckes, menilainya tidak ada tim yang difavoritkan pada pertandingan ini. Pelatih Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada yang Lebih Difavoritkan

Pelatih Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada yang Lebih Difavoritkan

Madrid memanglah lebih diunggulkan daripada Bayern, karna di dukung catatan statistik. Los Blancos dapat menaklukkan Bayern dalam empat pertemuan paling akhir di Liga Champions.

Belum juga, Cristiano Ronaldo cs menyandang status juara bertahan dalam dua musim paling akhir. Tetapi, Heynckes menilainya kesempatan ke-2 tim sama serta menilainya kalau Bayern juga tengah dalam perform yang mengagumkan.

” Ini yaitu semi final yang menghadirkan dua tim dengan histori hebat di Liga Champions. Tak ada yang favorite, ” kata Heynckes ditulis Marca.

” Memanglah benar kalau Real Madrid telah memenangkan Liga Champions dua musim paling akhir serta miliki keuntungan dalam hal tersebut, namun kami ada dalam perform yang mengagumkan, ” sambungnya.

Pelatih yang juga akan meninggalkan Bayern diakhir musim ini, menyebutkan timnya menginginkan merebut treble winners. Serta Heynckes terasa Robert Lewandowski cs dapat akhiri Liga Champions jadi juara.

” Kami sudah sukses di Bundesliga, kami sudah menjangkau final DFB-Pokal serta kami menginginkan lengkapi semuanya dengan final Liga Champions. Untuk saya, tak ada favorite, namun saya miliki firasat yang baik, ” tuturnya.

News Feed