by

Pelatih Skuat Rossoneri Tak Ambil Pusing Soal Gol Cutrone

Pelatih Skuat Rossoneri Tak Ambil Pusing Soal Gol Cutrone

Berita Bola – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tidak peduli dengan kontroversi gol yang diciptakan Patrick Cutrone waktu memenangi bigmatch melawan Lazio. Gol Cutrone dipandang tidak sah karena memakai tangan serta menyulut kegeraman pelatih Lazio Simone Inzaghi. Pelatih Skuat Rossoneri Tak Ambil Pusing Soal Gol Cutrone

Pelatih Skuat Rossoneri Tak Ambil Pusing Soal Gol Cutrone

Kompetisi yang berjalan di San Siro, Senin (29/1/2018), memang menyajikan pertandingan menarik. Milan yang berambisi menjaga tren positif berhasil buka gol pertama di menit 15 sesudah Cutrone berhasil melanjutkan umpan silang Hakan Calhanoglu. Sepintas, tampak Cutrone mengarahkan bola dengan kepalanya.

Namun dalam siaran ulang tampak ia memantulkan bola ke gawang dengan tangannya. Inzaghi juga mengatakan kalau Cutrone mengakui bola memantul dahulu serta tidak segera mengenai tangannya. Tapi dalam siaran ulang, ucapan Cutrone nyatanya kebohongan belaka.

Gattuso sendiri tidak perduli dengan semuanya pro-kontra gol anak asuhnya itu. ” Saya juga akan jujur, saya pikir itu yaitu sundulan sepintas. Lihat dari pojok itu, menurut saya gol itu sah serta tidak perlu dibatalkan, ” kata Gattuso.

Jadi menurut dia, begitu membuang energi untuk membahas masalah pro kontra itu. Sebab, Milan selama kompetisi memiliki banyak kesempatan.

” Kami suka dengan kemenangan ini. Saya berterima kasih pada seluruh pemain atas permainan indah hari ini, ” pungkas Gattuso.

News Feed