by

Pelatih Tottenham Tidak Punya Motivasi Saat Berhadapan Newport County

Pelatih Tottenham Tidak Punya Motivasi Saat Berhadapan Newport County

Berita Bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan kalau Tottenham tidak mempunyai motivasi dalam kompetisi putaran ke empat Piala FA di Newport Country. Dalam kompetisi itu The Liliywhites –julukan Tottenham Hotspur- sukses mencapai hasil imbang dengan skor 1-1. Pelatih Tottenham Tidak Punya Motivasi Saat Berhadapan Newport County

Pelatih Tottenham Tidak Punya Motivasi Saat Berhadapan Newport County

Newport Country berhasil unggul sesaat di paruh pertama sesudah Padraig Amond berhasil menceploskan gol pada menit ke-38 lewat sundulan kerasnya menuju gawang Michael Vorm. Sempat terjadi serangan balasan, tetapi Spurs tidak dapat menyamai kedudukan hingga selesainya babak pertama.

Masuk sesi ke dua, Spurs masih tetap belum dapat menemukan permainan apiknya. Sekian kali umpan masak masih belum bisa dieksekusi dengan baik oleh Harry Kane. Minimnya fokus para pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa pemain Newport Country untuk melakukan serangan balasan.

Spurs akhirnya berhasil memakai momentum untuk mencetak gol sesudah Kane pada menit ke-82 sesudah mendapatkan umpan masak dari Son Heung-Min.

Newport memperoleh permainan yang menguntungkan di Wembley, tetapi Pochettino mengakui tidak terkesan dengan tampilan datar yang disuguhi Spurs walau ia ketahui mempunyai tim yang lebih kuat ketimbang Newport.

“Saya sedikit lega. Kami begitu kecewa dengan sesi pertama, salam setengah jam paling akhir kami menciptakan sebagian kesempatan dan pantas untuk menariknya. Kami kehilangan setiap tantangan di sesi pertama, susah untuk bermain maju serta senantiasa bermain aman. Tim tidak benar-benar menunjukkan kalau mereka menginginkan maju ke sesi berikutnya, ” ucap Pochetinno, Senin (29/1/2018).

“Jika kami menginginkan melangkah ke langkah selanjutnya, kami mesti kuat, tersebut persaingannya. Kami tunjukkan ambisi serta ketentuan untuk bermain. Kami menginginkan melangkah semakin maju serta mencoba bertarung untuk memenangi persaingan. Kami mesti lebih termotivasi, ” tuntasnya.

News Feed