by

Pelatih Tottenham Ingin Hadapi Semua Turnamen Secara Maksimal

Pelatih Tottenham Ingin Hadapi Semua Turnamen Secara Maksimal

Berita Bola – Tottenham Hotspur barusan sukses melangkah ke sesi ke lima Piala FA selesai menundukkan Newport County pada Kamis (8/2/2018). Mauricio Pochettino, sebagai manajer tim meminta anak asuhnya untuk tetaplah konsentrasi. Pelatih Tottenham Ingin Hadapi Semua Turnamen Secara Maksimal

Pelatih Tottenham Ingin Hadapi Semua Turnamen Secara Maksimal

Kemenangan itu buat Spurs masih tetap mempunyai tiga agenda utama di sisa musim yaitu Premier League, Liga Champions, dan Piala FA. Pochettino menyatakan juga akan coba melalui satu per satu halangan yang pada ke tiga pertandingan itu.

“Sangat penting untuk selalu memenangi kompetisi. Kami bakal begitu sibuk dengan hadapi tiga turnamen sekalian. Tapi kami tidak mau menyerah. Tentang kompetisi hari ini, saya suka kami dapat lolos ke sesi selanjutnya, ” tutur Pochettino.

Pada sesi ke lima, Spurs bakal hadapi Rochdale pada 18 Februari 2018. Pochettino juga belum juga ketahui persis kekuatan lawan. Tetapi, dianya menegaskan juga akan memberi permainan maksimal tidak peduli siapa lawan yang dihadapi.

“Aku belum dapat memastikan bagaimana keadaan lapangan disana. Kami menginginkan konsentrasi ke liga terlebih dahulu, setelah itu baru kita dapat kembali berbicara tentang Piala FA. Kami bakal coba menghadapinya satu per satu, ” lanjutnya.

Pertandingan berat telah menunggu Erik Lamela dkk akhir minggu ini. Mereka dijadwalkan menjamu sang tetangga di London Utara, Arsenal pada Sabtu (10/2/2018). Tiga point jadi tujuan mutlak bila masih pingin menjaga persaingan dengan Liverpool serta Chelsea di klassemen.

News Feed