by

Pelatih Tottenham Mengatakan Bahwa Timnya Lebih Baik Ketimbang Manchester United

Pelatih Tottenham Mengatakan Bahwa Timnya Lebih Baik Ketimbang Manchester United

Berita Bola – Mauricio Pochettino, pelatih dari Tottenham Hotspur menilainya timnya lebih baik dibanding dengan Manchester United. Pernyataan itu disampaikan selesai Spurs menaklukkan tim garapan Jose Mourinho itu pada minggu ke-25 lanjutan Liga Inggris, Kamis (1/2/2018). Pelatih Tottenham Mengatakan Bahwa Timnya Lebih Baik Ketimbang Manchester United

Pelatih Tottenham Mengatakan Bahwa Timnya Lebih Baik Ketimbang Manchester United

Bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley, Harry Kane dkk mengalahkan Man. United dengan skor 2-0. Gol untuk Spurs di ciptakan oleh Christian Eriksen saat pertandingan baru jalan 11 detik serta bunuh diri dari Phil Jones di menit ke-28.

“Ini yaitu tampilan yang mengagumkan. Saya begitu suka dengan beberapa pemain. Kami memainkan permainan yang menarik serta betul-betul layak memperoleh hasil itu, ” kata Pochettino selesai kompetisi diambil dari website resmi Spurs.

“Kami jauh tambah baik dari Man. United. Kami bermain melawan tim yang begitu bagus serta tersebut kenapa kami begitu bahagia, ” sambungnya.

“Itu merupakan awal yang menarik serta lalu jadi hasil akhir yang fantastis dalam bagaimana kami mengelola permainan. Saat ini kami butuh terus jalan, berlaku berkelanjutan serta tetaplah konsentrasi karna kami mempunyai banyak kompetisi penting dimuka, ” tutupnya.

Hasil itu buat Spurs perpanjang rekor tidak sempat kalah dalam enam kompetisi pertemuan hadapi Man. United di kandang sendiri. Kekalahan The Lilywhites dari Red Devils berlangsung pada musim 2011/12.

News Feed