by

Pelatih West Brom Setarakan Daniel Sturridge Dengan Harry Kane

Pelatih West Brom Setarakan Daniel Sturridge Dengan Harry Kane

Berita Bola – Bos West Brom Alan Pardew mengharapkan Daniel Sturridge dapat menunjukkan kalau dia sebaik Harry Kane sepanjang sisa musim ini. Pelatih West Brom Setarakan Daniel Sturridge Dengan Harry Kane

Pelatih West Brom Setarakan Daniel Sturridge Dengan Harry Kane

Striker itu di tandatangani kontrak dengan West Brom dari Liverpool dengan status utang pada hari Senin tempo hari sesudah kesusahan untuk menembus skuad paling utama di Anfield pada musim 2017-2018.

Sturridge juga dipercaya begitu menginginkan tampak reguler manfaat kembali pada skuad timnas Inggris mendekati Piala Dunia di Rusia, yang diawali pada bln. Juni yang akan datang.

Pardew terasa pemain berumur 28 tahun itu mempunyai kaliber yang sama juga dengan Tottenham Kane serta percaya bos Inggris Gareth Southgate juga akan memonitor penampilannya di The Hawthorns dengan cermat.

“Anda mesti memasukkannya ke kelompok yang sama juga dengan Harry Kane, ” kata Pardew. “Harry mempunyai tampilan yang hebat dalam soal kesehatan serta ada di puncak permainannya. Dapat dipahami kalau dia mungkin saja unggul dari Daniel. ”

“Tapi Daniel mempunyai potensi, terlebih melawan tim dimana Anda memerlukan gol, dimana Anda butuh memecah lini pertahanannya, dia mempunyai sebagian bakat individu yg tidak dipunyai banyak pemain. ”

“Jadi, bila kita dapat membuatnya fit serta mendekati yang paling baik, saya percaya Gareth Southgate juga akan mencermatinya. ”

Karier Sturridge sudah dirusak oleh problem kesehatan, buat sang pemain cuma tujuh kali bermain jadi starter pada Premier League musim kemarin serta 11 tampilan pada musim 2015-16.

Pardew mengaku rekor cedera bekas pemain Chelsea itu yaitu suatu hal sebagai perhatiannya tetapi dia bersumpah untuk menolong Sturridge tetaplah fit sepanjang mungkin saja.

“Bila Anda di tandatangani seorang, Anda dapat segera kehilangan mereka, ” tuturnya. “Yang dapat Anda kerjakan hanya memperlakukan mereka dengan niat baik serta mudah-mudahan mereka hindari cedera apabila Anda yakin dengan Daniel, semoga dia juga akan meresponnya dengan satu gol. ”

“Tentu saja, seperti semuanya pemain, ada kecemasan. Sebagian pemain cedera lebih serius dari yang beda. Daniel sesuai sama kelompok itu. Kami juga akan meyakinkan kalau semuanya yang dapat kami kerjakan dalam soal persiapan tercukupi. ”

News Feed