by

Pemain yang Gagal Tinggalkan Klub di Bursa Transfer Januari 2019

Pemain yang Gagal Tinggalkan Klub di Bursa Transfer Januari 2019

BeritaJunior.com – Bursa transfer Januari 2019 telah sah ditutup. Arus kembalinya beberapa pemain juga tidak dapat dihindari saat Januari 2019. Walaupun demikian ada juga beberapa pemain yang tidak berhasil pergi ke klub yang diharapkan. Pemain yang Gagal Tinggalkan Klub di Bursa Transfer Januari 2019

Pemain yang Gagal Tinggalkan Klub di Bursa Transfer Januari 2019

Dapat disebutkan jika meriah bursa transfer musim dingin ini tidak seheboh bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, tetap harus ada banyak surprise yang berlangsung saat sebulan paling akhir.

Perhatian tentunya tertuju pada beberapa pemain yang tidak berhasil geser di hari paling akhir jendela transfer. Mereka yang telah bersiap mengawali karir baru di team baru mesti terima fakta tidak dapat geser sebab tidak tercapainya persetujuan pada klub yang berkaitan.

Tersebut 5 pemain yang tidak berhasil pergi pada bursa transfer musim dingin 2019 yang telah dirangkum:

1. Ivan Perisic

Jauh dari isu tinggalkan Inter Milan pada musim dingin ini, nama Ivan Perisic tidak diduga santer dikabarkan meminta di jual. Arsenal juga hadir menawar untuk meminjam sang winger sampai akhir musim ini dengan pilihan permanen.

Namun, Inter serta Arsenal tidak berhasil sampai persetujuan sampai beberapa detik akhir. Team berjulukan I Nerazzuri menampik keinginan The Gunners yang cuma ingin meminjam Perisic. Mereka cuma ingin melepas pemainnya itu dengan status permanen serta uang tunai sebesar 60 juta euro.

2. Adrien Rabiot

Nama Adrien Rabiot telah dijagokan akan keluar dari Paris Saint-Germain musim dingin ini. Hal itu tidak terlepas dari hasratnya yang ingin tinggalkan PSG serta perlakukan pihak klub yang “membuang” dirinya ke team U-23.

Lihat tingkah ini Barcelona hadir memberikan jalan keluar untuk hari esok Rabiot. Persetujuan personal juga telah terwujud, tetapi penandatanganan kontrak cuma tinggal harapan. PSG menuding Barca lakukan pendekatan dengan ilegal. Mendapatkan dakwaan semacam itu, klub Katalonia ini juga gagal menghadirkan sang gelandang.

3. Mesut Oezil

Semenjak kehadiran Unai Emery di Arsenal, hari esok Mesut Oezil jadi abu-abu. Walau barusan perpanjang kontrak musim lalu, dia malah dikabarkan mulai tidak kerasan di London. Keadaan ini semakin jelek waktu sang pelatih tidak mengikutkan namanya di sejumlah laga.

Pemain dari Jerman ini lalu dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan serta Fenerbahce. Arsenal juga telah masukkan namanya ke kesepakatan mereka dengan Inter untuk memperoleh Perisic. Tetapi persetujuan juga tidak berhasil terwujud sebab Inter tidak bersedia membayar upah selangit sang pemain.

4. Isco

Hari esok Isco di Real Madrid makin tidak menentu semenjak klub diatasi Santiago Solari. Ini tidak terlepas dari statusnya yang tersisih dari team penting, yang manakah dirinya jarang di turunkan sang pelatih pada musim ini.

Isco telah berterus-terang berkata ingin pergi untuk mendapatkan menit bermain seperti awal mulanya. Bahkan juga Solari juga menyatakan dirinya tidak dapat menjanjikan apapun pada saat depan pemainnya itu. Juventus lalu diberitakan siap selamatkan hari esok sang gelandang, tetapi sampai jendela transfer Januari ditutup, Isco masih jadi punya Los Blancos.

5. Diego Godin

Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, hampir pergi ke Inter Milan musim dingin ini. Hal itu tidak terlepas dari urungnya sang pemain di tandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano yang akan selesai pada Juni yang akan datang.

Pihak Inter juga serius menghadirkan bek kuat asal Uruguay itu dengan memberikan penawaran kontrak saat dua tahun. Tetapi saat perbincangan telah tiba ke step akhir, pihak Atletico gagal melepas kaptennya itu pada Januari ini. Mereka masih tetap memerlukan layanan sang kapten serta baru bersedia melepasnya akhir musim ini.

News Feed