by

Penjelasan Mourinho Usai MU Ditahan Imbang Crystal Palace

Penjelasan Mourinho Usai MU Ditahan Imbang Crystal Palace

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bicara sekitar hasil imbang yang dicapai anak asuhannya menantang Crystal Palace diakhir minggu tempo hari. Mourinho memandang beberapa pemainnya tidak intens dalam mendesak sang tamu, sehingga mereka tidak berhasil cetak gol. Penjelasan Mourinho Usai MU Ditahan Imbang Crystal Palace

Penjelasan Mourinho Usai MU Ditahan Imbang Crystal Palace

Setan Merah kembali tidak berhasil mendulang point penuh di Old Trafford. Melayani tim papan bawah Crystal Palace, anak asuh Mourinho itu cuma dapat bermain seri dengan score 0-0.

Setan merah sendiri sebenarnya menguasai perebutan bola. Akan tetapi mereka tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan yang ada sehingga mereka tidak berhasil cetak gol.

Mourinho memandang timnya tidak berhasil menang karena tidak memberi desakan yang berkelanjutan pada sang lawan di selama laga. “Kami memberi waktu pada mereka untuk bernafas karena kami tidak intensif dalam mendesak,” membuka Mourinho pada halaman resmi MU.

Mourinho mengaku jika anak asuhannya sebenarnya tampil bagus selama laga, akan tetapi dia memandang timnya tidak intensif dalam mendesak dan itu membuat mereka tidak berhasil menang.

“Kami bermain dengan baik, tapi kami seringkali kehilangan bola. Itu membuat mereka mempunyai waktu untuk bernafas dan kiper mereka dapat manfaatkan waktu dengan baik.”

“Kami membiarkan mereka untuk meningkatkan permainan mereka dan kami tampak seperti menanti suatu untuk berlangsung akan tetapi itu tidak berlangsung.”

Mourinho memandang misal timnya dapat tingkatkan intensitas serangan mereka, jadi dia meyakini timnya dapat mengamankan tiga point pada pertandingan tersebut.

“Kami memulai laga dengan begitu baik, tapi bila kami ingin memenangi laga, jadi kami tidak bisa berhenti menyerang sampai kami betul-betul menang.”

“Kami bermain dengan bagus tapi kami memberi mereka waktu untuk beristirahat di babak ke-2. Kami membiarkan mereka bernafas dan membuat mereka mempunyai peluang untuk memberi perlawanan pada kami.” pungkasnya.

News Feed