by

Gary Neville Sebut Performa MU Sedang Tidak Konsisten

Gary Neville Sebut Performa MU Sedang Tidak Konsisten

BeritaJunior – Legenda Manchester United Gary Neville dengan tegas menyebutkan perform Setan Merah saat ini ini tidak berkelanjutan dan level permainan beberapa pemainnya tidak sesuai dengan keinginan. Gary Neville Sebut Performa MU Sedang Tidak Konsisten

Gary Neville Sebut Performa MU Sedang Tidak Konsisten

Kritik tajam itu terlontar dari mulut Neville sesudah lihat duel MU kontra Crystal Palace. Laga itu digelar di Old Trafford, Sabtu (24/11) tempo hari.

Laga itu selesai dengan score imbang 0-0. Akan tetapi, malah Palace yang miliki kesempatan lebih baik untuk memenangi laga.

Mengakibatkan, tempat MU saat ini turun ke rangking tujuh. Mereka mengolkeksi 21 point dari 13 pertandingan.

Tampilan skuat Setan Merah saat itu membuat Neville jengkel. Dia lihat keseluruhannya saat laga Paul Pogba cs bermain angin-anginan.

“Mereka tidak berkelanjutan, tidak cuma dalam laga, tapi dari babak ke babak dalam banyak pertandingan,” cetusnya pada Gary Neville Podcast.

Ini tidak benar pada saat ini, beberapa pemain tidak ada di dekat level mereka yang sebetulnya,” sambungnya.

Neville memberikan, saat ini situasi itu tentu akan membuat Mourinho semakin pusing. Karena dia akan semakin kesusahan untuk memastikan siapa pemain yang mesti dia mainkan selanjutnya.

“Anda akan berdebat jika Jose pada saat ini pada saatnya akan menggaruk-garuk kepalanya mengenai pemain manakah yang mesti dimainkan di lapangan,” sengit Neville.

“Tetapi dia sudah lakukan pergantian awal mulanya dan itu tidak betul-betul membuat ketidaksamaan, jadi ini cuma mengenai alami kesusahan dan menantangnya, karena itu adalah perjuangan. Saya fikir itulah kata untuk menggambarkannya,” cetusnya.

News Feed