by

Shaqiri Peringatkan Man City Liverpool Bakal Terus Tempel Ketat

Shaqiri Peringatkan Man City Liverpool Bakal Terus Tempel Ketat

BeritaJunior – Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku jika timnya akan selalu melekat ketat Manchester City di klassemen Premier League. Shaqiri Peringatkan Man City Liverpool Bakal Terus Tempel Ketat

Shaqiri Peringatkan Man City Liverpool Bakal Terus Tempel Ketat

City saat ini ada dengan kuat di puncak klassemen Premier League. Mereka mengoleksi 35 point dari 13 laga.

Sejauh ini pasukan Josep Guardiola itu tidak pernah mencicip kekalahan. Sesaat itu di tempat dua ada Liverpool.

The Reds melekat ketat pencapaian point City dengan 33 angka. Mereka ikut benar-benar tidak pernah mencapai kekalahan pada musim ini.

Situasi ini rupanya membuat Shaqiri merasa begitu yakin diri. Dia juga berani berkoar jika Liverpool akan selalu melekat ketat City sampai akhir musim dan dapat menggulingkan mereka bila saatnya datang.

Akan tetapi pemain dari Swiss ini ikut mengharap rekan-rekannya tidak konsentrasi di hasil yang dicapai oleh City. Dia minta mereka untuk lebih konsentrasi pada penampilannya sendiri.

“Kami akan ada disana sampai akhir!” koarnya seperti dikutip Goal International.

“Kami tidak butuh lihat ke Man City, kami cuma butuh lihat ke diri kami sendiri dan coba untuk memberi perform yang baik di lapangan dan memenangi laga, itu yang sangat terpenting,” tegasnya.

Liverpool barusan menang lawan Watford. Walau unggul 3-0, akan tetapi The Reds tidak mencetak kemenangan itu dengan gampang. Menurut Shaqiri, perform itulah yang mesti dipertahankan oleh timnya supaya bisa selalu mencetak kemenangan sampai akhir musim.

“Setiap laga mempunyai sejarahnya sendiri dan kami mesti lihat laga ke laga dan tidak lihat dimana kami ada diakhir musim,” serunya.

“Saat Anda memenangi pertandingan seperti ini, kami akan berusaha sampai akhir untuk beberapa hal jadi saya fikir kami mesti selalu berjalan, selalu kerja keras dan memenangi laga,” tegas Shaqiri.

News Feed