by

Inzaghi Menyesal Lazio Gagal Kalahkan AC Milan Di Kandang

Inzaghi Menyesal Lazio Gagal Kalahkan AC Milan Di Kandang

BeritaJunior – Allenatore Lazio, Simone Inzaghi mengaku jika dirinya menyesal tidak berhasil mengantarkan timnya mencetak kemenangan saat melayani AC Milan dini hari barusan. Inzaghi Menyesal Lazio Gagal Kalahkan AC Milan Di Kandang

Inzaghi Menyesal Lazio Gagal Kalahkan AC Milan Di Kandang

Sesudah bermain seri 0-0 di babak pertama, Milan sukses unggul terlebih dulu melalui gol Franck Kessie. Lazio selamat dari kekalahan karena gol yang diciptakan Joaquin Correa mendekati pertandingan selesai.

Hasil imbang ini membuat ke-2 tim saling tidak berjalan dari tempat minggu paling akhir. Lazio masih menempati di rangking ke empat dengan koleksi 23 point, sesaat Milan ada pas satu tingkat di bawahnya dengan beda satu angka.

Berstatus tuan-rumah, Inzaghi menyatakan jika timnya membidik point penuh untuk semakin menyodok ke papan atas di tabel klassemen, sekaligus juga semakin jauh unggul dari Milan.

“Katakan kami ingin menang, tetapi lihat bagaimana hasil imbang ini dicapai, kami dapat menerimanya,” tutur Inzaghi pada Sky Sport Italia.

“Ada penyesalan, karena kami bermain begitu bagus, tetapi kami seperti apakah sepak bola. Beberapa pemain akan masih tampil seperti biasa, masih konsentrasi dan pada akhirnya mencapai gol penyama posisi,” imbuhnya.

Selanjutnya, Inzaghi ikut mengakui sedih dengan gol Milan. Gol ini lahir karena tembakan Franck Kessie yang terlebih dulu mengenai badan Wallace dan membuat penjaga gawang Thomas Strakosha mati langkah.

“Mengecewakan cuma dapat mencapai satu point bila lihat bagaimana pendekatan kami pada pertandingan barusan. Kami ketahui Milan akan bertahan dan menanti kami menyerang, tetapi kami terlalu seringkali lakukan salah umpan dan ikut tidak mujur di muka gawang lawan,” papar Inzaghi.

“Termasuk juga masalah gol bunuh diri ikut, karena saya tidak meyakini kesempatan Kessie akan ke arah pas tujuan sebelum mengenai Wallace. Kami terima point ini, tetapi ada penyesalan,” tukasnya.

News Feed