by

Gattuso Tak Ingin Pikirkan Kabar Kembalinya Ibrahimovic

Gattuso Tak Ingin Pikirkan Kabar Kembalinya Ibrahimovic

BeritaJunior – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui malas pikirkan masalah isu kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.  Gattuso Tak Ingin Pikirkan Kabar Kembalinya Ibrahimovic

Gattuso Tak Ingin Pikirkan Kabar Kembalinya Ibrahimovic
Awal mulanya ramai diberitakan jika pemain gaek asal Swedia itu tidak bahagia di klubnya saat ini ini, LA Galaxy. Perihal tersebut tidak terlepas dari kegagalan klub tersebut meluncur ke playoff MLS musim ini.

Penyerang 37 tahun itu lalu disebutkan akan kembali pada Milan. Isu semakin kuat ditambah lagi sesudah Rossoneri mesti kehilangan Gonzalo Higuain untuk sekian waktu karena cedera.

Bahkan juga belakangan ini marak dimaksud jika LA Galaxy telah setuju untuk meminjamkan Ibrahimovic ke Milan.

Gattuso lalu di tanya berkaitan isu tersebut. Dia mengakui malas untuk pikirkan isu itu.
Baginya yang lebih terpenting saat ini ini adalah untuk konsentrasi pada timnya dan pada pemain yang dimilikinya.

“Kita akan lihat, tapi saya pikir saat ini kita butuh berkonsentrasi pada apakah yang kita miliki dan apakah yang butuh kita kerjakan. Tidak ada fungsinya memikirkannya saat ini,” tegasnya pada Sky Sport Italia.

“Saya cuma mesti membuat tim saya bermain sebaik-baiknya,” sambung Gattuso.

Awal mulanya Ibrahimovic sempat juga di tanya berkaitan peluang dirinya balik ke Milan. Dia mengakui Rossoneri memang tertarik memulangkannya tetapi belumlah dapat memberi kepastian apa akan balik ke San Siro atau tidak.

“Saya sudah bermain untuk tiga klub paling besar di Italia: Juventus, Milan, dan Inter. Milan memperlakukan saya dengan baik,” katanya pada Vanity Fair.

“Saya hadir dari Barcelona, ​​di manakah saya alami rasa sedih, tapi Milan membuat saya kembali tersenyum. Saya ingin membalasnya,” tegasnya.

“Saya tidak akan mengatakan ‘tidak’ dan saya tidak akan mengatakan ‘ya’. Kita akan lihat nanti…”

News Feed