by

Tolak PSG Hazard Tetap Buka Peluang Pindah Dari Chelsea

Tolak PSG Hazard Tetap Buka Peluang Pindah Dari Chelsea

BeritaJunior – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku dirinya sudah sempat menampik pinangan klub kaya raya Prancis, PSG. Meskipun begitu, pemain berposisi striker sayap itu tidak tutup pintu keluar dari The Blues musim depan. Tolak PSG Hazard Tetap Buka Peluang Pindah Dari Chelsea

Tolak PSG Hazard Tetap Buka Peluang Pindah Dari Chelsea

Semenjak musim lalu Hazard sering diberitakan akan pindah dari Chelsea. Raksasa La Liga, Real Madrid dimaksud jadi pihak yang sangat gemar inginkan servis pemain 27 tahun tersebut.

Isu Hazard ke arah Madrid tidak berhasil jadi fakta pada jendela transfer musim panas tempo hari. Akan tetapi isu tersebut tidak ingin berhenti dan sampai kini sang pemain masih sering dihubungkan dengan Los Blancos.

Dalam satu interviu di acara Canal Football Club di stasiun tv Canal+ baru-baru ini, Hazard mengutarakan jika dirinya sempat dihubungi pihak PSG.

“Sudah sempat ada kontak dengan PSG di waktu lalu. Akan tetapi saya tidak tergoda. Bila satu hari saya mesti kembali pada Prancis, jadi saya akan ke arah Lille,” papar Hazard.

“Akan tetapi untuk saat ini, benar-benar tidak ada peluang saya akan kembali pada liga Prancis,” lebih pemain internasional Belgia tersebut.

Terpuruknya Madrid musim ini bisa saja membuat mereka semakin gemar ingin mendaratkan Hazard, jika dapat pada Januari nanti. Akan tetapi Hazard menyatakan jika pindah pada tengah musim merupakan perihal yang tidak mungkin baginya.

“Untuk saat ini, seperti yang saya katakan, saya bertahan di Chelsea. Saya mempunyai satu tahun tersisa dalam kontrak saya sesudah tahun ini. Geser musim dingin ini tidak mungkin. Saya tidak dapat pergi pada Januari karena klub dan supporter,” papar Hazard.

“Geser pada musim panas tahun depan adalah perihal yang mungkin berlangsung, tetapi mungkin saya akan bertahan di Chelsea selama karir saya,” pungkasnya.

News Feed