by

Bale memperingatkan ada sesuatu yang ‘salah’ di tengah pembicaraan transfer musim panas

beritajunior.com – Performa negatif dari Gareth Bale menjadi bukti ada yang keliru di Madrid, demikian menurut John Toschak seiring gosip transfer sang bintang Wales itu ke Manchester United atau Tottenham Hotspur. 

Musim 2018/19 terbukti jadi ujian keras lainnya bagi Bale di Spanyol. Sang bintang memang berhasil mencatat 42 penampilan di semua kompetisi dan menembus 100 gol untuk El Real namun ketika Zinedine Zidane datang untuk kedua kali di Bernabeu sebagai manajer, dia tidak mendapat jatah bermain. 

Mantan bos Madrid dan Wales Toschack, menilai Bale harus mengambil keputusan masa depannya segera mungkin dan fokus memperbaiki performannya.

“Situasi di Real Madrid saat ini tidak membantu Bale,” buka Toschak pada BBC Sport Wales. 

“Harus dituntaskan secepat mungkin, jika anda melihat apa yang bisa dilakukannya dahulu dibandingkan dengan aksinya sekarang, jelas ada sesuatu yang salah.”

Bale juga kesulitan memberi dampak besar pada pertandingan internasional Wales belakangan ini dan Toschak mendesak sang bintang untuk mengakhiri ‘pertarungan’ nya dengan Madrid yang tidak bisa dimenangkannya. 

“Saya bisa membayangkan dia menggedor ruang ganti untuk bermain di dan iyu membuktikan bahwa menrunkannya adalah sebuah kesalahan,” lanjutnya.

“Banyak orang yang menilai ada masalah performa, tetapi saya tidak mempercayai itu sepenuhnya. Performa Bale jelas mengecewakan.”

News Feed