by

Direktur Atletico yakin bahwa Griezmann akan bermain di Barcelona

beritajunior.com – Disaat salah satu penyerangnnya telah mengisyaratkan masa depannya mungkin di klub lain, direktur Colchonero tidak ragu bahwa ia akan pindah ke Camp Nou. Direktur Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, tampaknya mengakhiri misteri seputar langkah Antoine Griezmann selanjutnya dengan menyatakan bahwa striker Prancis itu akan bermain di Barcelona.

Griezmann mengatakan pada akhir musim 2018-19 ia akan mengakhiri masa lima tahun di ibukota Spanyol.

Sementara Barcelona telah lama disebut sebagai tim yang paling dekat dengan meraih tanda tangannya, sebuah langkah potensial masih diselimuti keraguan.

Baca juga : Drogba : Frank Lampard Siap Menggantikan Sarri Sebagai Pelatih Chelsea

Griezmann menerima sambutan yang kurang baik dari Camp Nou selama kunjungan terakhir Atletico ke Catalunya.

Keraguan yang tampaknya mengancam untuk memungkinkan tim lain untuk membuat pendekatan mereka sendiri, dengan Manchester United salah satu tim dilaporkan tertarik pada pemain.

Tetapi menurut Gil Marin, hanya ada satu tujuan yang layak untuk Griezmann.

“Saya sangat yakin di mana Antoine akan bermain, kami sudah tahu sejak Maret,” direktur menjelaskan kepada Toro Movistar Plus pada hari Rabu. “Itu di Barcelona.”

Menurut ketentuan kesepakatan, pemenang Piala Dunia 2018 akan dikenakan klausul pelepasan senilai 200 juta jika ia pindah dari Wanda Metropolitana sebelum Juli 2019.

Namun sejak 1 Juli, angka itu turun drastis, dengan Barcelona atau peminat lain dapat menyelesaikan transfer untuk 130m yang relatif murah.

Namun, komentar terbaru dari Griezmann menunjukkan bahwa ia kehabisan kesabaran dengan Blaugrana dan bahkan dapat mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain.

“Seperti yang saya katakan, saya tahu ke mana saya ingin pergi,” ia menjelaskan kepada wartawan menyusul kekalahan Prancis 4-0 atas Andorra pada hari Selasa.

“Saya juga ingin menyelesaikan ini secepat mungkin. Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal di La Liga.”

News Feed