by

Drogba : Frank Lampard Siap Menggantikan Sarri Sebagai Pelatih Chelsea

Frank Lampard siap menggantikan Sarri sebagai pelatih Chelsea

beritajunior.com – Dijuluki King of Stamford Bridge, mantan striker The Blues ini telah memberikan dukungannya kepada sesama legenda untuk mengelola klub lamanya. Didier Drogba telah memberikan pernyatannya kepada Frank Lampard dengan mengatakan mantan rekan setimnya siap mengelola Chelsea meski hanya satu tahun pengalaman dengan Derby County.

Striker legendaris yang berjejer di samping Frank Lampard meraih sukses besar di Stamford Bridge, menghasilkan sejumlah penghargaan dari Liga Champions ke Liga Premier di era paling gemilang dalam sejarah klub.

211 gol Frank Lampard menandai dia sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub dan dia dinobatkan sebagai kandidat utama untuk menggantikan Maurizio Sarri, yang akan meninggalkan klub untuk Juventus di negara asalnya Italia dalam waktu dekat.

“Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub,” kata Drogba di Stamford Bridge. “Dia telah melakukan dengan baik dengan Derby, Anda tahu, membawa tim ke final play-off dan saya pikir itu adalah pilihan yang sangat baik untuk klub.”

Ada diskusi apakah Lampard pantas, setelah hanya satu musim bertugas di klub, siap untuk tekanan pekerjaan Chelsea. Namun Drobga menepis kekhawatiran itu, meyakini jika mantan gelandang itu yakin dirinya siap, itulah yang penting.

Baca juga : Solskjaer Menolak Pembicaraan Dengan Real Madrid Mengenai Transfer Bale

“Jadi dia tidak akan pernah siap, kalau begitu? Apakah dia harus menunggu sampai dia berusia 40 atau 50 tahun untuk siap? Saya pikir itu tergantung pada pengalaman Anda dan tergantung pada keinginan Anda untuk berhasil dan melakukannya. Jika dia merasa siap, saya tidak berpikir itu terlalu dini. “

Kembalinya Drogba ke Stamford Bridge datang saat ia bersiap untuk bermain dalam pertandingan amal Soccer Aid untuk Unicef. Istirahatnya di Dunia XI akan menghadapi tim Inggris, Drogba dan Essien melawan John Terry dan Joe Cole.

Mantan bintang Liverpool dan Tottenham Jamie Redknapp bermain dalam pertandingan dan merupakan sepupu dari Frank Lampard. Dia pikir itu akan menjadi keputusan besar dalam keadaan larangan transfer untuk menunjuk gelandang legendaris, selama mereka bersedia memberinya waktu untuk membangun tim.

“Jika Sarri pergi, yang terlihat seperti, dan mereka pergi untuk Frank maka itu akan menjadi keputusan yang bagus,” kata Redknapp. “Dia adalah pahlawan, Dewa di sini, tapi siapa pun yang datang ke pekerjaan ini selanjutnya jika dia (Sarri) pergi maka mereka harus diberi waktu.

“Saya pikir dengan skuad yang mereka miliki, mereka secara teoritis bisa mendapatkan empat besar, tetapi dengan kehilangan pemain terbaik mereka, tentu saja, bukan hanya pemain bagus tetapi pemain terbaik di Liga Premier mungkin telah meninggalkan klub.

“Mereka finis ketiga dan memenangkan Liga Europa, itu berakhir menjadi musim yang sangat baik, tetapi ada kalanya mereka benar-benar berjuang tahun ini, jadi mereka harus bersabar. Frank adalah pria yang cerdas dan akan sepenuhnya realistis dalam situasi ini.

“Kata orang, apakah ini waktu yang tepat? Kapan waktu yang tepat? Ini adalah klubnya, di sinilah dia dicintai, para penggemar mengidolakannya dan dia sangat cerdas sehingga dia akan mengetahuinya. Dia bisa menjadi manajer bahasa Inggris pertama yang dipilih (di bawah Roman Abramovich).

“Jika mereka pergi dengan satu itu, dan Jody Morris (asistennya di Derby) akan ikut bersamanya, maka saya pikir itu akan menjadi tim yang sangat bagus. Tetapi mereka harus diberi waktu. Tidak ada tongkat ajaib.” Bukan karena Frank kurang pengalaman, itu terutama karena mereka telah kehilangan pemain terbaik mereka. “

News Feed