by

Perpanjangan Kontrak Mane Adalah Hal Besar Bagi Liverpool

Perpanjangan Kontrak Mane Adalah Hal Besar Bagi Liverpool

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan pembaruan kontrak Sadio Mane bukan perihal biasa tetapi merupakan satu pengakuan besar dari The Reds. Perpanjangan Kontrak Mane Adalah Hal Besar Bagi Liverpool

Perpanjangan Kontrak Mane Adalah Hal Besar Bagi Liverpool

Mane menguatkan Liverpool semenjak tahun 2016 lalu. Sesudah dihadirkan dari Southampton, dia dikontrak saat lima tahun, persisnya sampai tahun 2021.

Kontrak lama Mane belumlah selesai. Namun di hari Kamis (22/11) tempo hari Liverpool memberinya kontrak baru. The Reds perpanjang kontraknya sampai tahun 2023 yang akan datang.

Awal mulanya Liverpool seringkali kehilangan pemain terbaiknya. Sebutlah saja Luis Suarez atau Philippe Coutinho.

Namun menurut Klopp saat ini situasinya telah beralih. Dia meyakini beberapa pemain bintang Liverpool, seperti Mane perumpamaannya, tidak akan berpaling ke klub lainnya untuk penuhi ambisinya jadi juara.

“Saya begitu suka, betul-betul suka dengan bukti jika dia di tandatangani kontrak ini,” kata Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Ini adalah penerimaan besar. Bila seorang pemain dalam peristiwa yang begitu baik dalam karirnya dan Anda bisa perpanjang kontrak yang lebih dari saat perekrutannya, itu adalah satu pengakuan,” klaimnya.

“Ini tunjukkan dikit pergantian yang dikerjakan klub dalam beberapa tahun paling akhir. Saya fikir beberapa tahun yang lalu itu selalu berlangsung jika pemain dalam peristiwa yang begitu baik berfikir mereka mesti tinggalkan klub untuk membuat langkah setelah itu dan jelas saat ini beberapa pemain kami berfikir langkah setelah itu yang dapat mereka bikin di sini dan itu bagus,” serunya.

Mane sendiri mengakui suka dapat perpanjang kontraknya di Liverpool. Perihal itu membuat semakin termovitasi untuk membawa The Reds jadi juara.

“Saya begitu suka, begitu suka perpanjang waktu saya di Liverpool,” kata Mane pada Liverpoolfc.com di Melwood.

“Ini adalah hari yang mengagumkan buat saya dan saat ini saya menantikan semuanya – menolong tim, menolong klub sampai yang diimpikan kami dan, terpenting, untuk memenangi trofi juara,” tegasnya.

News Feed