by

Pertahanan Yang Buruk Jadi Masalah Untuk Arsenal

Pertahanan Yang Buruk Jadi Masalah Untuk Arsenal

BeritaJunior – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, tidak merasa ada permasalahan dengan lini serang Arsenal dengan adan ya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Tapi ia menyoroti lini pertahanan yang dini lainya akan merugikan sisa klub nya itu . Pertahanan Yang Buruk Jadi Masalah Untuk Arsenal

Pertahanan Yang Buruk Jadi Masalah Untuk Arsenal

Perlahan-lahan, Arsenal dibawah bimbingan Unai Emery mulai kembali pada jalan kemenangan. Perihal itu tampak hasil dari yang mereka catatkan dalam dua laga paling akhir menantang West Ham dan Cardiff City di Premier League.

Catatan golnya juga termasuk cukuplah apik, dengan catatan menjebol gawang lawan sekitar enam kali dari dua laga. Sayang nya, perihal itu tidak disertai dengan kokohnya pertahanan, karena mereka kebobolan 3x.

Perolehan kebobolan itu juga tidak dapat terlepas dari mata Petit, yang ikut berperan dalam keberhasilan Arsenal pada musim 1997/1998 dahulu. Ia memandang bidang pertahanan akan jadi permasalahan utama bila tidak selekasnya diperbaiki.

“Pertahanan Arsenal masih jauh dari level yang diperlukan untuk berkompetisi dengan tim empat besar Premier League,” tutur Petit pada RMC Sport.

“Kami memandangnya lagi menantang Cardiff. Itu adalah permasalahan yang berkali-kali. Tidak sempat diperbaiki, oleh Emery, Arsene Wenger, atau pemain di lapangan,” lanjutnya.

News Feed