by

Petr Cech Masih Belum Mendapat Tawaran Chelsea

Petr Cech Masih Belum Mendapat Tawaran Chelsea

BeritaJunior – Kabar kepergian Thibaut Courtois membuat Chelsea kini berencana untuk memulangkan mantan penjaga gawang andalannya, Petr Cech. Akan tetapi agen sang pemain mengatakan bahwa kliennya belum juga menerima tawaran apa pun dari klub tersebut . Petr Cech Masih Belum Mendapat Tawaran Chelsea

Petr Cech Masih Belum Mendapat Tawaran Chelsea

Seperti yang di ketahui, Cech sempat menjadi sosok andalan dibawah mistar gawang Chelsea selama 11 musim. Tetapi kehadiran Courtois membuatnya harus menyeberang ke klub rival sesama kota London, Arsenal.

Akan tetapi belakan gan ini , rumor kepergian Courtois ke klub raksasa La Liga, Real Madrid, terus berhembus kencang. Dan The Blues, dibawah nahkoda baru, Maurizio Sarri, diberitakan sedan g merencanakan untuk membawa pulang Cech.

Tempat Cech sendiri di Arsenal saat ini sedan g tidak menentu, terutama dengan kehadiran Bernd Leno dari Leverkusen sekian waktu lalu . Tetapi sang agen, Viktor Kolar, menyatakan jika dirinya belumlah mendapat tawaran dari klub mana saja untuk kliennya.

” Kesibukan dalam tiap-tiap bursa transfer selalu menyelimutinya Petr Cech, menjadi sosok Premier League yang hebat, ” tutur Kolar pada ESPN FC.

” Akan tetapi, dia sedang fokus maksimal dengan musim baru di Arsenal, tidak ada tawaran yang spesifik untuk nya, ” ujarnya.

News Feed