by

Kemenangan Lawan Argentina Membuat Prancis Termotivasi Untuk Juara

Kemenangan Lawan Argentina Membuat Prancis Termotivasi Untuk Juara

BeritaJunior – Perform gemilang tim nas Prancis di sepanjang pagelar an Piala Dunia 2018 membuatnya berhasil keluar menjadi juara. Dan ternyata, beberapa punggawa Les Blues mendapat dorongan yang luar biasa sesudah menaklukkan salah satu tim kuat, Argentina. Kemenangan Lawan Argentina Membuat Prancis Termotivasi Untuk Juara

Kemenangan Lawan Argentina Membuat Prancis Termotivasi Untuk Juara

Prancis mengawali perjalanannya di babak gugur dengan hadapi salah satunya calon juara, Argentina. Skuat bimbingan Didier Deschamps itu mendapat perlawanan sengit dari Lionel Messi dkk, tetapi pada akhirnya dapat keluar menjadi pemenang dengan score tipis 4-3.

Sesudahnya, Prancis melaju ke final dengan menaklukkan dua tim kuda hitam, Uruguay dan Belgia. Di partai puncak juga mereka juga tidak mengalami masalah berarti dari Kroasia, dan menang dengan meyakinkan 4-2.

Sang penjaga gawang, Hugo Lloris, mengaku jika laga melawan Argentina itu menjadi sebuah dorongan besar untuk tim nya. Sesudah meraih kemenangan, dirinya dan rekan setim nya baru benar-benar mengerti jika mereka dapat terus melaju.

” Kami mendapatkan yang terbaik dari Argentina… Messi-nya Argentina, ” tutur Lloris pada Omnisport.

” Ini membuat kami sadar punya potensi untuk terus melaju. Setiap pertandingan terasa sulit, tetapi kami menyelesaikannya dengan baik, ” lanjutnya.

News Feed