by

Pickford Tak Terusik dengan Kritikan

Pickford Tak Terusik dengan Kritikan

Berita Bola – Penjaga gawang utama dari tim nasional Inggris, Jordan Pickford, tidak terusik dengan pernyataan yang dilayangkan untuknya mendekati sesi semi final Piala Dunia 2018. Bagi Pickford, tanggapan yang minor tidak memengaruhi penampilannya waktu berjumpa tim nasional Kroasia, Kamis dinihari WIB. Pickford Tak Terusik dengan Kritikan

Pickford Tak Terusik dengan Kritikan

Tim nasional Inggris sebetulnya akan bertemu dengan Kroasia di sesi semi final Piala Dunia 2018. Kompetisi di Luzhniki Fase ini adalah partai penting untuk kedua team hingga duel punya potensi akan berjalan serta tekanan yang termasuk tinggi.

Selain itu, Belgia juga sukses laju ke sesi semi final. Thibaut Courtois serta kawan-kawan akan menjajal Tim nasional Prancis menuju final. Walau tidak bertemu dengan segera, komentar Courtois nyatanya sudah sempat memerahkan telinga beberapa pendukung tim nasional Inggris.

Seperti dikutip sportbible, dia dipandang sudah mengkritik postur Pickford yang tambah lebih pendek dari dirinya . Terakhir Courtois berupaya meluruskan komentar itu. Tetapi bola panas malah sempat menggelinding serta memaksa Pickford untuk menyikapi.

” Ini masalah Jordan (Pickford) -saya ingin mengklarifikasi itu karena saya dengar hal yang tidak-tidak diluar sana. Saya tidak sempat mengejek tinggi badannya, saya ingin meluruskannya, karena saya tidak sempat mengejek postur seorang penjaga gawang, ” kata Courtois.

Courtois menyatakan bila dia cuma mengakui lebih tinggi dari Pickford. ” Dia penjaga gawang yang hebat. Saya ingin menjelas kan tentang itu, ” papar Courtois memberikan.

” Hal tersebut tidak memengaruhi saya, ” balas Pickford. ” Ini cuma kompetisi sepak bola. Saya tidak membiarkan (kritik) sesuai sama itu memengaruhi saya, ” papar Pickford.

Pickford tidak kurang percaya diri walau usianya termasuk tetap muda. Pengalamannya di Premier League membuatnya yakin diri untuk mengemban pekerjaan seberat Piala Dunia 2018.

” Saya ini pemain normal. Ini cuma sepak bola. Banyak yang berfikir saya terlalu muda, namun ini adalah musim kedua saya di Premier League serta saya tidak berpikiran bila saya jauh tidak sama dengan seseorang sesuai sama itu (Courtois), ” tutur penjaga gawang berumur 24 tahun itu.

” Saya telah melalui banyak kompetisi di liga bawah, serta saya lihat Premier League atau tim nasional banyak ketidaksamaan. Sama juga, non liga serta liga 2 lebih keras lagi , ” jelasnya.

News Feed