by

Pique Tak Ingin Barcelona Lengah Di Fase Gugur

Pique Tak Ingin Barcelona Lengah Di Fase Gugur

BeritaJunior – Barcelona menahbiskan diri menjadi tim pertama yang maju ke 16 besar Liga Champions sesudah pertandingan imbang 1-1 kontra Inter Milan beberapa minggu lalu. Kini, sesudah menaklukkan PSV di matchday 5 Group B, Kamis (29/11) dini hari WIB, Barca pastikan diri menjadi puncak group. Pique Tak Ingin Barcelona Lengah Di Fase Gugur

Pique Tak Ingin Barcelona Lengah Di Fase Gugur

Mengenai di pertandingan paling akhir nanti (12/12) Barcelona akan melayani Tottenham Hotspur. Laga itu memang tidak begitu punya pengaruh buat Barca, tapi tim bimbingan Ernesto Valverde itu masih membidik kemenangan.

Seperti dikatakan Gerard Pique, bek Barca. Menurut dia, Liga Champions adalah pertandingan susah, dan ujian sebetulnya diawali dari babak gugur. Ia tidak ingin Barca masuk babak gugur dengan modal kekalahan di pertandingan paling akhir.

Pique menyatakan skuat Barca tidak bisa meleng di babak gugur.

Menurut Pique, satu perihal yang membuat Barca selalu berhasil dalam beberapa tahun paling akhir adalah eratnya jalinan antar pemain. Ia memandang generasi pemain barca saat ini sangatlah mengerti keduanya karena selalu bermain bersamanya.

“Kami telah lakukan beberapa hal dengan begitu baik dalam beberapa tahun karena generasi yang hebat sudah menyatu, karena itulah kami mencapai begitu beberapa hal,” tutur Pique pada Marca.

“Grup ini adalah salah satunya group sangat berat dalam beberapa tahun paling akhir dan lolos tidaklah gampang, tapi kami dapat dihandalkan hampir di tiap-tiap laga dan hari ini kami lakukan itu kembali.”

Kini, memandang babak gugur, Pique meyakini semuanya akan bertambah susah. Ia yakin skuat Barca tidak bisa meleng sedikitpun begitu bermain di babak gugur yang selalu beresiko.

“Mereka menciptakan banyak hal beresiko buat kami tapi di babak ke-2 kami lebih baik.”

“Kami tahu bagaimana triknya berkompetisi di Liga Champions dan saat ini sisi sebaiknya sudah datang, sisi yang sangat susah,” sambungnya,.

“Fase gugur akan berjalan berlainan dan anda tidak dapat melakukan hari yang jelek.”

News Feed