by

Valverde Kaget Messi Cetak Gol Cantik Lawan PSV

Valverde Kaget Messi Cetak Gol Cantik Lawan PSV

BeritaJunior – Barcelona berhasil mencetak kemenangan dengan score 2-1 saat melawat ke markas PSV Eindhoven pada matchday 5 Group B Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Barca disumbangkan oleh Lionel Messi dan Gerard Pique. Valverde Kaget Messi Cetak Gol Cantik Lawan PSV

Valverde Kaget Messi Cetak Gol Cantik Lawan PSV

PSV bukannya tiada perlawanan. Bahkan juga PSV seringkali menciptakan kesempatan beresiko, cuma mereka tidak mujur dalam penyelesaian akhir. Di lain sisi, skuat Barca tunjukkan sikap yang bagus dan ketajaman di lini serang.

Barca baru dapat bermain dikit nyaman sesudah Messi cetak gol pembuka pada menit ke-61. Messi kembali lagi membuat gol fenomenal, ia berjalan di sela sempit tiga permain PSV untuk melepas tembakan keras ke gawang Jeroen Zoet.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde sendiri mengakui bingung lihat langkah Messi membuat gol.

Pergerakan Messi memang begitu cepat. Ia terima sodoran umpan Ousmane Dembele, mengelabui tiga pemain PSV, dan melepas tembakan keras ke sudut atas gawang. Penjaga gawang manakah juga akan kesusahan menepis tembakan Messi.

“Saya tidak tahu bagaimana ia membuat pergerakan itu [untuk cetak gol],” tutur Valverde pada Marca.

“Kami miliki banyak pilihan disamping itu. Messi dan Dembele dapat melepas tembakan dari pojok manakah juga.”

Tidak cuma itu, Valverde ikut kembali memberikan pujian pada tampilan bagus Dembele. Ia memandang pemain muda itu selalu berkembang. Valverde meyakini Dembele akan melalui saat-saat susah dan jadi pemain yang lebih baik.

“Perkembangan yang berkaitan dengan kami semua tidak akan sempat berhenti. Pekerjaan kami adalah untuk menang.”

“Dia [Dembele] adalah pemain hebat dan ia bermain dengan baik [vs PSV],” tutup Valverde.

News Feed