by

Pique Tak Ingin Cedera Messi Menggoyahkan Mental Barcelona

Pique Tak Ingin Cedera Messi Menggoyahkan Mental Barcelona

BeritaJunior – Barcelona kehilangan Lionel Messi saat menang 4-2 melayani Sevilla di Camp Nou pada jornada 9 La Liga 2018/19, Minggu (21/10). Messi alami cedera retak tulang tangan kanan dan diperkirakan mesti mangkir saat tiga minggu ke depan. Pique Tak Ingin Cedera Messi Menggoyahkan Mental Barcelona

Pique Tak Ingin Cedera Messi Menggoyahkan Mental Barcelona

Buat Barcelona, yang ditunggu pertandingan kontra Inter Milan di Liga Champions dan El Clasico kontra Real Madrid di La Liga, ini jelas merupakan satu pukulan. Akan tetapi bek Barcelona Gerard Pique mengharap absennya Messi tidak merubah timnya.

“Memang benar ada satu ketidaksamaan besar pada bermain dengan ia dan tanpa dia,” kata Pique, seperti diambil Marca.

“Memang benar ada satu ketidaksamaan besar pada bermain dengan ia dan tanpa dia,” kata Pique, seperti diambil Marca. “Akan tetapi kami miliki skuat untuk meng-cover-nya.”

“Jadi, tidak butuh kuatir apa ia berada di lapangan atau tidak.”

Kemenangan atas Sevilla membawa Barcelona ke pucuk klassemen sesaat La Liga. Selanjutnya, Barcelona akan melawan Inter, lalu Madrid.

Spesial untuk El Clasico nanti, ke-2 tim sebenarnya saling ada dalam form yang kurang memberikan keyakinan. Meskipun begitu, form itu tidak dapat jadikan patokan.

“Form tidak terlalu punya pengaruh, karena di waktu lalu kita telah lihat jika apa pun dapat berlangsung,” pungkas Pique.

News Feed