by

Pogba Berikan Motivasi Usai Manchester United Dikalahkan Arsenal

Pogba Berikan Motivasi Usai Manchester United Dikalahkan Arsenal

BeritaJunior.com – Kekalahan Manchester United dari Arsenal, hentikan rekor armada Setan Merah, dalam 12 laga paling akhir di arena Premier League tidak terkalahkan. Tidak hanya itu, kekalahan ini pula akhiri laju kencang manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pogba Berikan Motivasi Usai Manchester United Dikalahkan Arsenal

Pogba Berikan Motivasi Usai Manchester United Dikalahkan Arsenal

MU kalah 0-2, waktu melawat ke Emirates Fase, dalam pertandingan minggu ke-30 Premier League 2018/2019, akhir minggu tempo hari.

Menyedihkan memang. Solskjaer juga mengungkapkan kekecewaannya, karena timnya dipandang lamban panas.

Selain itu, MU harus juga turun rangking ke posisi ke lima, atau satu tingkat dibawah zona Liga Champions. MU ketinggalan dua poin dari Arsenal, yang sekarang ini menempati posisi itu.

Meskipun begitu, motivasi tinggi masih diperlihatkan oleh Paul Pogba. Bintang asal Prancis memberi reaksi positif pascakekalahan MU dari Arsenal. Melalui account Instagram pribadinya, eks bintang Juventus ini tuliskan kalimat motivasi yang menunjukkan jika MU belumlah habis.

“Kejayaan paling hebat kami tidak pernah jatuh. Tetapi, selalu ada kebangkitan waktu kami terjatuh,” catat Pogba di Instagram.

Setelah itu, MU akan melawat ke Molineux Fase, markas Wolverhampton Wanderers, dalam pertandingan perempat final Piala FA 2018/2019.

News Feed