by

Zidane Telah Resmi Kembali Latih Madrid Gantikan Solari

Zidane Telah Resmi Kembali Latih Madrid Gantikan Solari

BeritaJunior.com – Real Madrid pada akhirnya sah kembali menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih. Zidane yang menukar peranan Santiago Solari mendapatkan kontrak sampai 2022. Zidane Telah Resmi Kembali Latih Madrid Gantikan Solari

Zidane Telah Resmi Kembali Latih Madrid Gantikan Solari

Hal itu diumumkan langsung Madrid melalui situs sah mereka, Selasa 12 Maret 2019 pagi hari WIB. Solari dikeluarkan sebab tidak berhasil mengusung performa Karim Benzema cs.

Semenjak diatasi oleh Solari, Madrid kehilangan tiga kesempatan mencapai trofi sekaligus juga dalam tempo satu pekan. Yaitu di arena Copa del Rey, LaLiga, serta paling akhir Liga Champions.

Tidak ingin larut dalam trend negatif, Madrid pada akhirnya kembali menghadirkan Zidane. Ini jadi periode kedua Zidane menjadi pelatih di Madrid.

Awal mulanya, Zidane mundur menjadi pelatih pada Juni 2018 selesai mencapai titel juara Liga Champoion. Saat melatih Madrid, Zidane sukses mencapai tiga titel Liga Champions berturut-turut.

Dan satu titel LaLiga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, serta dua Piala Dunia Antarklub. Pertandingan perdana Zidane bersama dengan Madrid ialah melawan Celta Vigo 16 Maret yang akan datang.

News Feed