by

Pogba Senang Setelah Mengantarkan Manchester United Tembus Empat Besar

Pogba Senang Setelah Mengantarkan Manchester United Tembus Empat Besar

BeritaJunior.com – Paul Pogba mengakui begitu suka sebab behasil membawa Manchester United duduk di rangking ke-4 Premier League musim ini. Dia menjelaskan jika Ole Gunnar Solskjaer akan berupaya sekuat tenaga untuk menjaga posisi empat besar. Pogba Senang Setelah Mengantarkan Manchester United Tembus Empat Besar

Pogba Senang Setelah Mengantarkan Manchester United Tembus Empat Besar

Manchester United sukses mebembus empat besar sesudah dapat mencetak kemenangan 3-0 atas team papan bawah Fulham. Di partai itu, Paul Pogba sukses tampil cemerlang dengan sumbangan dua gol.

“Saya terasa begitu suka. Tampilan semacam ini lah yang diinginkan oleh beberapa supporter sejak kehadiran Ole. Sekarang ini, kami sukses tembus empat besar serta ingin selalu bertahan di sini sampai akhir musim kelak,” kata Paul Pogba diambil dari situs Republik of Mancunia.

“Tapi, kami tetap harus melalui jalan yang cukuplah panjang jika ingin menjaga posisi empat besar. Kami tetap harus melawan tim-tim kuat. Partai-partai setelah itu tidak akan berjalan dengan gampang. Tetapi, saya meyakini kami akan dapat melaluinya dengan hasil yang positif,” tambah gelandang tim nasional Prancis itu.

Posisi dari Marcus Rashford dkk di empat besar belum juga aman. Masalahnya mereka akan kembali duduk di rangking ke-5 jika Chelsea dapat mencetak kemenangan atas Manchester City pada Minggu (10/2) malam kelak.

The Red Devils akan melawan tim-tim kuat di tiga laga selanjutnya. Mereka akan melayani Paris Saint-Germain di Old Trafford pada arena Liga Champions, Rabu (13/2) kelak. Enam hari sesudahnya, mereka akan melawat ke kandang Chelsea di arena FA Cup. Sesudahnya, Manchester United akan melayani Liverpool pada arena Premier League pada 24 Februari yang akan datang.

News Feed