by

Wenger Dinilai Semestinya Hengkang di Tahun 2017

Wenger Dinilai Semestinya Hengkang di Tahun 2017

BeritaJunior.com – Bekas pemain lini tengah dari klub raksasa Premier League, Arsenal menjelaskan jika Arsene Wenger semestinya hengkang dari Emirates Stadium pada tahun 2017. Dia menjelaskan jika laga final Piala FA di tahun 2017 semestinya jadi laga paling akhir Arsene Wenger dengan Arsenal. Wenger Dinilai Semestinya Hengkang di Tahun 2017

Wenger Dinilai Semestinya Hengkang di Tahun 2017

Walau sukses mencapai titel Piala FA, beberapa supporter Arsenal telah gerah dengan Wenger. Mereka juga mengatakan opininya dengan tagar Wenger Out yang sudah sempat jadi viral di media sosial.

Akan tetapi, Le Professeur justru menandatangi perpanjangan kontrak dengan waktu dua tahun empat hari sesudah kemenangan di arena Piala FA tahun 2017. Arsene Wenger pada akhirnya akan memutuskan untuk pergi tinggalkan Arsenal diakhir musim 2017-18. Posisinya digantikan oleh bekas pelatih Sevilla, Unai Emery.

“Keberhasilan Arsenal mencapai titel Piala FA di tahun 2017 semestinya jadi pertandingan perpisahan untuk Arsene Wenger. Tetapi, saya begitu kenal Arsene. Ia ialah figur yang begitu menyukai sepak bola serta ingin selalu memberi peran,” kata Gilberto Silva diambil dari Goal.

“Semua orang mesti menghormati figur besar kelihatannya serta tidak memaksanya untuk pergi. Tetapi, saya pikir pihak klub akan kesusahan untuk mencari alternatif jika Arsene pergi sesudah sukses memenangkan Piala FA di tahun 2017,” paparnya memberikan.

Gilberto Silva adalah salah satunya anggota skuat The Gunners yang sukses jadi juara Premier League pada musim 2003-04. Saat itu, Arsene Wenger sukses memabwa anak asuhannya jadi juara dengan rekor tidak terkalahkan selama musim serta memperoleh julukan The Invincibles.

News Feed