by

Ramos Percaya Madrid Dapat Menyalip Barcelona Setelah Tundukkan Atletico

Ramos Percaya Madrid Dapat Menyalip Barcelona Setelah Tundukkan Atletico

BeritaJunior.com – Kemenangan Real Madrid dengan skor 3 – 1 atas Atletico Madrid menimbulkan rasa percaya diri yang baru buat pemain Real Madrid. Sergio Ramos sangat percaya Madrid masihlah dapat mendahului Barcelona di puncak klassemen. Ramos Percaya Madrid Dapat Menyalip Barcelona Setelah Tundukkan Atletico

Ramos Percaya Madrid Dapat Menyalip Barcelona Setelah Tundukkan Atletico

“Kami penuhi arah kami untuk memulihkan posisi kami di meja serta kurangi jarak dari Barcelona. Saat ini Kami akan menanti untuk lihat bagaimana mereka meresponsnya,” ungkap Ramos diambil dari BeIN Sport.

Tiga gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid diciptakan oleh Casemiro, Ramos, serta Gareth Bale. Menjadi salah satunya pembuat gol, dia terasa tampilan rekan-rekannya prima.

“Itu ialah tampilan yang begitu komplet dari kami serta saya fikir kami memang wajar untuk menang. Saya fikir performa kami begitu pintar serta saat ini kami akan kembali konsentrasi di Liga.”

Sesudah menaklukkan Atletico Madrid, jarak pada Real Madrid dengan Barcelona makin tipis. Mereka cuma berjarak lima poin dari sang puncak klassemen. Akan tetapi Barcelona masih tetap menaruh satu laga. Ramos masih tetap meyakini dapat mendahului Blaugrana serta minta rekan-rekannya untuk masih konsentrasi di semua laga bekas.

“Ada banyak poin untuk diperebutkan serta team manakah juga bisa mengakibatkan masalah, seperti yang tampak di paruh pertama musim ini. Kami mempunyai keinginan serta akan berusaha untuk tiga pertandingan. Liga berikan motivasi kami serta kami ingin selalu berusaha karena itu serta membuat hidup lebih susah buat Barcelona.”

News Feed