by

Bayern Kian Memepet Dortmund Setelah Bungkam Schalke

Bayern Kian Memepet Dortmund Setelah Bungkam Schalke

BeritaJunior.com – Bayern Munich sukses mendekatkan jarak dengan Borussia Dortmund sesudah mencetak kemenangan atas Schalke pada partai kelanjutan Bundesliga, Sabtu (10/2). Kemenangan ini dicapai di depan beberapa puluh ribu supporter yang ada di Allianz Ajang. Bayern Kian Memepet Dortmund Setelah Bungkam Schalke

Bayern Kian Memepet Dortmund Setelah Bungkam Schalke

Tampil menjadi team tuan-rumah, Bayern langsung ambil ide serangan di awal-awal laga. Baru 11 menit pertandingan berjalan, Die Roten sukses mencapai kelebihan sesudah Jeffrey Bruma menjebloskan bola ke gawangnya sendiri.

Kelebihan Bayern tidak tahan lama. Pada menit ke-25, Ahmed Kutucu sukses menyamai posisi sesudah manfaatkan pola serangan balik. Dua menit berlalu, Robert Lewandowski sukses kembalikan kelebihan Bayern. Set pertama juga selesai dengan skor 2-1 untuk team tuan-rumah.

Di set kedua, Bayern yang telah unggul masih keluar menyerang untuk melebarkan kelebihannya. Taktik itu juga berbuah manis sesudah Serge Gnabry dapat cetak gol saat Die Roten di menit ke-57 manfaatkan umpan cantik dari Robert Lewandowski.

Unggul 3-1, skuat instruksi Niko Kovac mulai mengendurkan serangan. Perihal ini masih tidak dapat digunakan oleh Schalke yang kesusahan untuk tembus posisi pertahanan team tuan-rumah.

Team tuan-rumah pun masih tetap dapat memperlancar beberapa serangan yang meneror gawang Ralf Fahrmann. Akan tetapi, tidak ada gol yang terbentuk di bekas waktu laga.

Hasil ini membuat Thomas Mueller dkk sekarang cuma mempunyai beda lima angka dengan Borussia Dortmund yang berada di puncak klassemen Bundesliga. Minggu kedepan, FC Hollywood akan meneruskan misinya untuk menguber Der BVB di markas dari FC Augburg.

SUSUNAN PEMAIN BAYERN MUNICH VS SCHALKE 04

Bayern: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba; Thiago Alcantara, Leon Goretzka; Serge Gnabry (Alphonso Davies 89′), James Rodriguez (Javi Martinez 78′), Kingsley Coman (Franck Ribery 68′); Robert Lewandowski

Pelatih: Niko Kovac

Schalke 04: Ralf Fahrmann; Daniel Caligiuri, Jeffrey Bruma, Salif Sane, Bastian Oczipka; Suat Serdar (Amine Harit 54′), Sebastian Rudy (Omar Mascarell 33′), Nabil Bentaleb, Yevhen Konoplyanka; Weston McKennie, Ahmed Kutucu (Mark Uth 73′)

Pelatih: Domenico Tedesco

Kartu Kuning: Lewandowski 34′ – Caligiuri 45′ Bruma 85′

News Feed