by

Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United

Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United

BeritaJunior.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tegaskan Paul Pogba tidak dipengaruhi pada meningkatnya spekulasi tentang transfer bintang asal Prancis itu ke Real Madrid. Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United

Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United

Perbincangan mengenai gagasan kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu selalu bertambah semenjak dia akui miliki mimpi untuk bermain di Madrid, menyusul kembalinya Zinedine Zidane ke raksasa Spanyol itu bulan lalu.

Bujukan pada Pogba untuk tinggalkan Manchester United serta pergi ke Madrid selalu bersambung, waktu Zidane akui mengagumi akan anggota Tim nasional Prancis yang sukses mengusung trofi Piala Dunia 2018 itu. Apalagi, Pogba sempat jadi target El Real sebelum ia kembali pada Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu.

Tetapi, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer akui, Pogba masih memiliki komitmen pada klubnya musim ini, walau dia selalu dikabarkan tengah mendua serta punya niat tinggalkan Old Trafford.

“Mungkin memang benar ada seruan, ajakan, atau ada wartawan yang memicunya. Anda tidak tahu apa yang berlangsung sebetulnya. Tetapi dalam perbincangan saya dengan Paul, ia selalu memberikan tanggapan positif,” tegas Solskjaer.

“Saya tidak lihat ketidaksamaan pada dirinya waktu saya mengobrol, ia masih konsentrasi pada kapasitas yang perlu ia beri pada klub serta ia pemain yang membesarkan hati. Ia selalu beri yang terbaik buat kami,” imbuhnya.

“Setelah 15 menit (waktu MU kalah 0-1 dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions), kita dapat bicara mengenai Fred serta Scott (McTominay), tetapi saya fikir Paul sudah membuat permainan kami lebih hidup,” saya pelatih dari Norwegia itu.

“Dia menentramkan kami, khususnya di set pertama. Kami baru tidak berhasil mendekati akhir laga, tetapi usaha yang telah dia kerjakan dengan fisik masih mengagumkan,” saya Solskjaer.

“Dia mendapatkan hasil terbaiknya dengan fisik (di pertandingan kontra Barcelona), jadi ia tidak sempat bermain sekitar dalam jersey United. Itu mengagumkan dalam soal usaha serta sikapnya di pertandingan itu,” tandasnya.

Pogba sekarang ini sudah cetak 11 gol di Liga Premier, juga sembilan assist, dan 14 gol lainnya di semua pertandingan untuk United musim ini. Sekarang ini, United menempati di posisi enam klassemen sementara, serta terpaut tiga poin dari team di rangking empat besar mendekati laga menantang West Ham di Old Trafford akhir minggu ini.

News Feed