by

Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos

Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos

BeritaJunior.com – Real Madrid akan merumput tanpa ada Sergio Ramos paling tidak saat dua minggu karena cedera betis. Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos

Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos

Sergio Ramos dikatakan alami cedera betis mendekati tandang Real Madrid ke klub tetangga, Leganes, pada Selasa (16/4) dini hari WIB. Demikian diungkapkan pihak El Real, Jumat waktu ditempat.

“Setelah team medis Real Madrid kerjakan pemeriksaan pada pemain kami, Sergio Ramos, dia didiagnosa alami cedera tingkat satu dibagian bawah otot betis kaki kirinya. Progresnya untuk sementara di stop,” demikian pengakuan Madrid dalam situs resminya.

Karena cedera ini Ramos diprediksikan akan menepi saat seputar dua minggu, serta ini bermakna dia tidak bermain dalam laga di Leganés minggu kedepan.

Tetapi sisi positifnya, tim Zinedine Zidane diinginkan dapat menyongsong kembalinya Dani Carvajal, Marcos Llorente serta Thibaut Courtois untuk laga kontra Leganes.

Selain itu, seperti dikutip AS awal mulanya, bintang muda asal Brasil Vinicius Junior dapat kembali pada Bilbao pada 21 April akan datang, sesudah dia mangkir sebab cedera semenjak kekalahan 1-4 dari Ajax pada 5 Maret lalu.

Musim ini, Ramos masih jadi starter andalan Madrid dimana dia kumpulkan tingkat keterlibatan yang cukuplah tinggi. Dengan 3.662 menit waktu bermain di semua pertandingan, cuma Karim Benzema yang kumpulkan waktu bermain saat 3.868 menit yang telah bermain lebih beberapa dari kapten Madrid itu.

Di pengujung musim ini, Madrid masih tetap menempati di rangking tiga dengan koleksi 60 poin – dua poin dibawah lawan sekotanya, Atletico Madrid, serta terpaut sampai 13 poin dari saingan abadinya, Barcelona, yang berkibar di posisi paling atas.

News Feed