by

PSG Dan MU Sedang Merebutkan Tanda Tangan Lucas Paqueta

PSG Dan MU Sedang Merebutkan Tanda Tangan Lucas Paqueta

BeritaJunior – Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan PSG diberitakan tengah merebutkan tanda-tangan bintang muda Flamengo, Lucas Paqueta. PSG Dan MU Sedang Merebutkan Tanda Tangan Lucas Paqueta

PSG Dan MU Sedang Merebutkan Tanda Tangan Lucas Paqueta

Paqueta adalah pemain didikan akademi Flamengo. Ia baru promo ke tim utama pada tahun 2016 lalu. Lucas adalah pemain yang berkaki kidal. Namun ia dapat menggunakan kaki kanannya dengan baik juga. Perihal ini membuatnya dapat dimainkan di lebih dari satu tempat di bidang lini tengah.

Semenjak promo ke tim utama, dengan perlahan-lahan tetapi tentu, permainan pemain berumur 21 tahun ini semakin ciamik. Bahkan juga ia sempat dikasih gelar menjadi winger kiri terbaik di arena Campeonato Carioca 2018.

Dikutip Le10sport, United dan PSG beritanya siap-siap melayangkan penawaran untuk membawa Paqueta ke Eropa pada bursa transfer Januari yang akan datang.

Paqueta sendiri mempunyai klausul launching sejumlah 50 juta euro. Angka tersebut diyakini akan dapat dipenuhi dengan PSG dan United yang memang tengah bernafsu untuk tingkatkan kemampuan mereka.

Walau demikian, bila negosiasi dengan Flamengo berjalan lancar, klub peminat Paqueta bisa saja akan berhasil menggandeng pemain berposisi gelandang serang itu dengan nilai transfer 40 juta euro.

News Feed