by

PSG Dan Napoli Mulai Diskusikan Transfer Lucas Moura

PSG Dan Napoli Mulai Diskusikan Transfer Lucas Moura

Berita Bola – PSG saat ini telah mulai duduk semeja dengan kubu raksasa Liga Italia Napoli untuk mengulas gagasan transfer sosok Lucas Moura. PSG Dan Napoli Mulai Diskusikan Transfer Lucas Moura

PSG Dan Napoli Mulai Diskusikan Transfer Lucas Moura

Club Liga Italia Napoli memanglah telah dilaporkan sekali lagi bertanya mengenai kesempatan pemain sayap PSG, Lucas Moura untuk ke Italia. Hal tersebut berlangsung bertepatan dengan waktu mereka sekali lagi menanti jawaban terang dari sosok Simone Verdi (Bologna).

Nama Simone Verdi sendiri yaitu tujuan buruan paling utama Partenopei di bursa transfer bln. ini, tetapi sang pemain depan jadi dimaksud tidak percaya dengan ketentuan geser club pada pertengahan musim. Hal semacam ini buat kuatir Napoli.

Sky Sport Italia sudah memberikan laporan bila pemain internasional Italia itu juga akan diberi sekian hari sekali lagi paling tidak untuk mengambil keputusan baik-baik, Partenopeei memperhitungkan alternatif lain jadi cadangan bila tidak berhasil.

Gerard Deulofeu dari Barcelona telah termasuk juga satu diantara alternatif yang ada, tapi saat ini dilaporkan mereka sudah bertanya mengenai Lucas Moura pada PSG juga. Tambah baik sediakan dua alternatif bila peluang beda tidak berhasil menurut mereka.

Kubu PSG sendiri ingin jual pemain Brasil itu karena mereka mesti serius mematuhi Financial Fair Play karena perjanjian Neymar. Sky Sport Italia juga sudah memberikan laporan bila transfer juga akan jadi utang mahal.

Bagaimana murah, mereka miliki keharusan untuk beli bila Moura buat beberapa tampilan pada saat ini serta akhir musim. Napoli dapat susah hadapi Manchester United yang tertarik pada Lucas Moura.

News Feed