by

PSM Makassar Waspadai Kembalinya Satu Pemain Persib Bandung

PSM Makassar Waspadai Kembalinya Satu Pemain Persib Bandung

Berita Bola – PSM Makassar saat ini mulai terancam dibungkam oleh satu bintang club Piala Presiden, Persib Bandung. Pantas mereka cermati sebaik-baiknya. PSM Makassar Waspadai Kembalinya Satu Pemain Persib Bandung

PSM Makassar Waspadai Kembalinya Satu Pemain Persib Bandung

Ya, selesai pernah tidak hadir dalam keseluruhan dua kompetisi Persib Bandung pada arena Piala Presiden 2018 kesempatan ini, nama Febri Hariyadi dapat kembali menguatkan tim Maung Bandung. Kubu Bandung juga akan selekasnya berjumpa PSM Makassar, Jumat (26/01/2018) akhir minggu ini.

Febri sendiri terlebih dulu mesti ikuti pemusatan latihan dengan rekan-rekannya di timnas Indonesia U-23 jadi persiapan hadapi Asian Games 2018. Kesempatan Febri untuk dapat di turunkan saat lawan kubu Juku Eja cukup besar. Hal semacam ini terlebih karna perform beberapa gelandang sayap Persib masih tetap belum juga sangat memuaskan pelatih mereka, Mario Gomez.

Kubu Persib Bandung saat ini harus mengamankan tiga angka bila masih tetap ingin memperoleh kesempatan maju ke sesi setelah itu Piala Presiden 2018. Febri senantiasa memonitor permainan Persib walau bela Timnas.

“Mau bagaimana sekali lagi ya, saya mesti tidak hadir karna membela timnas. Saya cuma dapat lihat serta mendoakan waktu mereka (Persib Bandung) sekali lagi bermain, ” tutur Febri.

“Selama lebih kurang dua minggu saya berlatih dengan timnas. Mudah-mudahan saja apa yang saya tekuni disana dapat diperkembang dengan Persib Bandung, ” lanjutnya sekali lagi.

Febri sendiri tidak sungkan menilainya bila Persib tidak berhasil menang melawan PSMS karna kurang hoki saja. Sang pemain lalu mengharapkan bila dianya dapat menolong tim mencapai hasil maksimum melawan Tim Juku Eja.

“Beban tidak yaitu karna semuanya pemain tentu maunya dapat menang. Saya cuma menginginkan dapat memberi yang paling baik saja di lapangan, ” ujarnya.

News Feed