by

Punggawa Peterborough United Mencatatkan Rekor Larangan Tampil

Punggawa Peterborough United Mencatatkan Rekor Larangan Tampil

BeritaJunior.com – Pemain Peterborough United, Josh Yorwerth, bikin catatan dilarang bermain di League One. Dan paling lama juga di sejarah sepakbola Inggris. Punggawa Peterborough United Mencatatkan Rekor Larangan Tampil

Punggawa Peterborough United Mencatatkan Rekor Larangan Tampil

Tidak cuma untuk satu tahun, akan tetapi Josh terserang larangan bermain saat empat tahu sekaligus juga waktu menguatkan Peterborough. Dia automatis bikin rekor larangan bermain sebab menampik tes anti doping serta mengakui memakai kokain.

Pemain bertahan itu telah dikeluarkan oleh klub yang malu atas tindakannya. Bekas pemain U-21 Wales itu hindari tes di bulan September yang lalu.

Yorwerth sendiri salah menduga bila dia cuma akan dua tahun larangan bermain atas kepemilikan narkoba ilegal, dibanding hukuman maximum tiga bulan untuk ketentuan anti doping. Hasil tes menyatakan bila dirinya positif memakai obat-obatan terlarang.

Pihak FA lalu menginformasikan hukuman dijatuhkan pada sang pemain. Hal tersebut membuat klub malu serta tidak sangsi untuk akhiri kerja sama dengan Yorwerth.

“Klub Peterborough United sudah bekerja bersama dengan Josh Yorwerth saat beberapa bulan lamanya. Kami bersama dengan PFA telah berupaya membantu dirinya menangani beberapa masalah pribadinya,” tutur pengakuan klub.

“Pihak manajemen pun sangatlah menolong saat masalah ini berjalan serta perwakilan kami juga selalu mengawasi dialog baik dengan dirinya melalui semua proses ini. Bagaimanapun, berdasar pada dua tuntutan pada dirinya (menampik tes doping serta mengaku pemakaian kokain) serta larangan empat tahun, kami pastikan bila kontraknya akan kami mengakhiri.”

“Klub berdoa bila Josh dapat memulihkan dirinya serta untuk waktu depannya. Mudah-mudahan dirinya dapat melanjutkan hidup yang lebih baik lagi,” pungkas klub dengan prihatin.

News Feed