by

Radja Nainggolan Bersama Giallorossi Sampai Pensiun

Radja Nainggolan Bersama Giallorossi Sampai Pensiun

Berita Bola – Sesudah Edin Dzeko menyebutkan kesetiaannya pada AS Roma, Radja Nainggolan juga kerjakan hal sama serta mengakui menginginkan bertahan di Giallorossi seumur hidupnya. Radja Nainggolan Bersama Giallorossi Sampai Pensiun

Radja Nainggolan Bersama Giallorossi Sampai Pensiun

Pemain asal Belgia itu memanglah senantiasa terlihat setia pada Roma, serta sudah menampik beberapa tawaran yang sempat memohonnya untuk tinggalkan Stadio Olimpico. Komitmennya ini tidak luntur meskipun sekian kali ia terlilit problem disiplin di klubnya.

“Saya begitu bahagia di Roma serta tidak miliki argumen untuk pergi dari sini, ” tandas Nainggolan pada Sky Sport Italia.

“Saya peroleh semuanya yang saya perlukan (disini), serta dalam kondisi ini tawaran uang berkoper-koper juga tidak dapat merubah fikiran saya, ” imbuhnya.

“Saya mungkin teken kontrak seumur hidup dengan Roma, karna saya telah katakan ‘tidak’ pada banyak club. Terkecuali, sudah pasti bila satu hari kelak mereka tidak kehendaki saya sekali lagi, ” tegas pemain berdarah Indonesia ini.

Nainggolan tidak rahasiakan kenyataan kalau sikapnya ini di inspirasi oleh sisa rekanan satu timnya, Francesco Totti. Walaupun Totti saat ini sudah pensiun serta sosoknya tidak ada sekali lagi di ruangan ganti, tetapi bekas pemain bernomor punggung 10 itu sering singgah serta menegur skuad Giallorossi.

“Totti masih tetap jadi orang yang paling perlu untuk saya. Awalannya saya enggan, tapi dengan peranan barunya di club, dia dapat masuk ruangan ganti serta dekati tim. Senantiasa suka memandangnya senantiasa tersenyum, dia bekas pemain yang dapat menolong kami di belakang monitor, ” katanya.

News Feed