by

Timnas Belanda Resmi Diasuh Ronald Koeman

Timnas Belanda Resmi Diasuh Ronald Koeman

Berita Bola – Bekas manajer Everton Ronald Koeman di pastikan juga akan kembali melatih Timnas Belanda pada minggu depan. Timnas Belanda Resmi Diasuh Ronald Koeman

Timnas Belanda Resmi Diasuh Ronald Koeman

Penunjukkan pelatih berumur 54 tahun itu dikerjakan pihak KNVB sekitaran tiga bln. sesudah Koeman tinggalkan Everton. Sekian seperti dikabarkan De Telegraaf akhir minggu ini.

Everton memecat Koeman sesudah the Toffees kalah 2-5 dari Arsenal, yang ‘sukses’ buat club itu turun ke zone degradasi. Walau sebenarnya, waktu itu Everton barusan butuhkan 150 juta poundsterling untuk datangkan beberapa pemain baru.

Sudah pasti, Koeman begitu kecewa serta namanya pernah terbenam sesudah tinggalkan Everton. Terlebih sampai kini Koeman di kenal miliki CV yang gemilang, dimana ia torehkan banyak prestasi dengan Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven, Feyenoord serta Southampton.

Koeman masih tetap dipandang jadi pelatih papan atas oleh Direktur Umum Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB), Eric Gudde, yang sempat juga bekerja bersama dengan Koeman di Feyenoord.

Masih tetap menurut De Telegraaf, dalam tugasnya Koeman gagasannya juga akan dibantu Nico-Jan Hoogma serta Aloys Wijnker. Kontrak ketiganya juga akan berlaku hingga akhir Piala Dunia 2022.

Walau sekian laporan itu juga memberikan, untuk pertama kalinya dalam empat th. paling akhir, bekas pemain Barcelona itu tidak juga akan bekerja bersama dengan kakaknya, Erwin, yang sampai kini senantiasa jadi asisten Ronald Koeman – termasuk juga di Southampton serta Everton.

Pastinya, juga akan menarik untuk diamati, apakah Koeman kelak juga akan menyebut sisa pemainnya di Everton, Davy Klaassen serta Maarten Stekelenburg, waktu Belanda kembali beraksi – melawan Inggris – bulan depan.

Timnas Belanda jadi tempat pertama Koeman menjajal kekuatannya jadi pelatih. Waktu itu, di masa 1997 – 1998, Koeman yang pensiun jadi pemain di Feyenoord pada 1997 ditunjuk jadi asisten Timnas Belanda.

News Feed