by

Rashford Tidak Lagi Tertarik Gabung Madrid

Rashford Tidak Lagi Tertarik Gabung Madrid

BeritaJunior.com – Bomber muda punya Manchester United, Marcus Rashford diberitakan tidak kembali tertarik masuk dengan raksasa La Liga, Real Madrid sesudah timnya kembali garang. Rashford Tidak Lagi Tertarik Gabung Madrid

Rashford Tidak Lagi Tertarik Gabung Madrid

Rashford memang sudah sempat diberitakan tidak bahagia di Old Trafford. Pasalnya sang pemain tidak suka dengan perlakuan manajer United awal mulanya, Jose Mourinho yang sering mencadangkannya

Tidak hanya itu Rashford ikut tidak suka dengan pergantian tempat bermainnya di MU. Rashford beritanya lebih ingin bermain menjadi striker tengah, akan tetapi Mourinho sering memainkannya di sayap.

Situasi Rashford di United sudah sempat tercium oleh beberapa klub top Eropa. Madrid beritanya punya niat membawa pemain 21 tahun itu ke ibu kota Spanyol. Rashford juga diyakini sudah sempat terpikir untuk tinggalkan United lihat masa depannya yang tidak menjanjikan.

Akan tetapi semua beralih saat United akan memutuskan untuk mengeluarkan Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi alternatif hingga sementara akhir musim ini.

Dibawah tangan dingin Solskjaer, United kembali tampil dengan style ofensif dan perihal ini membuat Rashford beralih pikiran. Dikutip The Sun, Rashford juga diyakini akan menampik semua rayuan Madrid dan bertahan di United dalam tempo yang lama.

Rashford memang tampil mengagumkan di skuat United terakhir ini. Pemain 21 tahun itu cetak empat gol dalam enam pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Tampilan impresif Rashford kembali dipertunjukkan saat dirinya memberi satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12) malam.

Rashford memang tunjukkan tampilan ciamik dalam pertandingan menantang Bournemouth. Striker internasional Inggris itu lakukan tindakan melalui dua pemain lawan sebelum kirim umpan yang dituntaskan Paul Pogba menghasilkan gol di awalnya laga.

News Feed