by

Pelatih Arsenal Mengungkap Alasan Menarik Keluar Lacazette

Pelatih Arsenal Mengungkap Alasan Menarik Keluar Lacazette

BeritaJunior.com – Manajer Arsenal, Unai Emery mengutarakan fakta dirinya menarik keluar Alexandre Lacazette dan menggantinya dengan Aaron Ramsey di pertengahan babak ke-2. Pelatih Arsenal Mengungkap Alasan Menarik Keluar Lacazette

Pelatih Arsenal Mengungkap Alasan Menarik Keluar Lacazette

Lacazette cetak gol ke-2 Arsenal dalam pertandingan ini. Akan tetapi lalu Fulham sudah sempat menipiskan tertinggal karena gol Aboubakar Kamara.

Emery juga ganti Lacazette dengan Ramsey pada menit ke-75. Ketetapan ini sudah sempat membuat beberapa supporter di Emirates Fase tunjukkan kekecewaan mereka.

Perubahan strategi Emery pada akhirnya dapat dibuktikan pas karena selang beberapa saat Ramsey sukses meningkatkan kelebihan Arsenal sebelum Pierre-Emerick Aubameyang menyempurnakan kemenangan The Gunners jadi 4-1.

“Dengan strategi, kami merasa jika saat itu kami mesti beralih untuk tampil lebih seimbang. Tidak hanya itu, kami kenal benar Jean Michael Seri [gelandang Fulham] dan kami perlu pemain yang mendekatinya, untuk membuat tidak terlalu gampang mainkan bola,” papar Emery di situs resmi klub.

“Saat Aaron Ramsey masuk lapangan, ia dapat mengerjakannya dan dapat juga menolong kami saat lakukan serangan, dan dia ikut cetak gol,” sambungnya.

Emery juga coba menyadari kekecewaan yang ditunjukkan beberapa supporter atas ketetapannya menarik keluar Lacazette saat ia berhasil cetak gol.

“Seperti itulah fakta dari ketetapan ini [menarik keluar Lacazette] dan saya mesti lakukan pekerjaan saya,” papar pria asal Spanyol tersebut.

“Beberapa supporter bisa berfikir lainnya dengan strategi, tetapi buat saya, hari ini Lacazette tampil begitu bagus, ia cetak gol dan menolong kami. Reaksinya begitu positif,” pungkasnya.

News Feed