by

Xhaka Puas Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan

Xhaka Puas Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan

BeritaJunior.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka suka dapat ikut menolong timnya kembali pada jalan kemenangan dengan menggebuk Fulham 4-1 di Emirates Fase, Selasa (1/1). Xhaka Puas Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan

Xhaka Puas Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan

Xhaka ikut memberi satu gol dalam kemenangan ini, sedangkan tiga gol yang lain semasing diciptakan Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Karena penambahan tiga angka ini, Arsenal kini mengoleksi 41 point dan masih tempati rangking lima di tabel klassemen. Sesaat Fulham semakin terjatuh di zone degradasi.

Fulham sudah sempat mengecilkan score jadi 1-2 melalui gol Aboubakar Kamara di pertengahan babak ke-2. Akan tetapi Arsenal berhasil meningkatkan dua gol untuk lengkapi kemenangan pertama mereka di tahun 2019.

“Sesudah laga yang jelek menantang Liverpool, kami ingin menunjukkan tampilan bagus dan melakukan perbaikan perform kami,” tutur Xhaka pada BBC Sport.

“Fulham mempunyai manajer baru dan tim yang bagus. Kami dikit grogi saat score 2-1, tetapi hasil akhir 4-1 membuat kami suka,” sambungnya.

Kemenangan atas Fulham begitu penting buat Arsenal menjadi modal bagus melawan agenda berat yang ada di muka mata mereka.

Setelah melayani Fulham, Arsenal akan melakukan pertandingan Piala FA dengan bertandang ke markas Blackpool di akhir minggu ini sebelum lalu melawan dua tim London yang lain, West Ham dan Chelsea.

“Kami dapat belajar banyak dari pertandingan menantang Liverpool, mereka tim yang bagus musim ini. Akan tetapi kami mesti melawat ke West Ham dan lalu melayani Chelsea, kami mempunyai agenda yang berat,” pungkasnya.

News Feed