by

Chelsea Menolak Tawaran Munchen Untuk Sang Wonderkid

Chelsea Menolak Tawaran Munchen Untuk Sang Wonderkid

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan sudah menampik proposal yang diserahkan juara Bundesliga, Bayern Munchen untuk membawa bintang muda Callum Hudson-Odoi pada jendela transfer Januari ini. Chelsea Menolak Tawaran Munchen Untuk Sang Wonderkid

Chelsea Menolak Tawaran Munchen Untuk Sang Wonderkid

Hudson-Odoi tampil cukuplah impresif saat diakui manajer anyar, Maurizio Sarri untuk tampil pada arena pramusim lalu. Pemain 18 tahun itu juga masuk tim penting The Blues musim ini.

Hudson-Odoi menjawab keyakinan Sarri dengan tampilan bagus. Punggawa Tim nasional Inggris U-19 itu cetak gol kiprahnya di tim senior The Blues dalam pertandingan Liga Europa menantang PAOK akhir November lalu.

Dikutip Sky Sports, Bayern Munchen jadikan Hudson-Odoi menjadi tujuan prioritas mereka pada Januari ini. Bayern juga sudah sempat diklaim melepas penawaran sejumlah 13,5 juta poundsterling untuk membawa Hudson-Odoi.

Sesudah penawaran pertama mereka tidak diterima oleh Chelsea, pada awal minggu tempo hari Bayern kembali dengan penawaran ke-2 yang berharga tambah tinggi.

Akan tetapi kembali lagi penawaran tersebut mendapatkan penolakan mentah-mentah dari Chelsea. Club London tersebut menyatakan jika Hudson-Odoi berharga 2x lipat dari angka yang di tawarkan Bayern.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi Chelsea terikat kontrak bersama dengan The Blues sampai 2020 yang akan datang. Sebab itu Chelsea pantas kuatir kehilangan sang striker sayap bila tidak cepat-cepat perpanjang kontraknya.

Keberhasilan Jadon Sancho di Borussia Dortmund memang membuat klub Jerman ketagihan mencomot bakat belia dari Inggris. Tidak hanya Bayern, Hudson-Odoi beritanya ikut disukai klub Bundesliga yang lain, yaitu RB Leipzig.

News Feed