by

Lewandowski Memutuskan Ingin Pensiun Di Bayern Munchen

Lewandowski Memutuskan Ingin Pensiun Di Bayern Munchen

BeritaJunior.com – Bomber haus gol Robert Lewandowski menahan rumor kepindahan dirinya dengan menyatakan prinsip penuh bersama dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Lewandowski Memutuskan Ingin Pensiun Di Bayern Munchen

Lewandowski Memutuskan Ingin Pensiun Di Bayern Munchen

Tampilan berkelanjutan yang dipertunjukkan Lewandowski bersama dengan Bayern dalam beberapa musim belakangan membuat namanya selalu dihubungkan dengan klub-klub top Eropa.

Raksasa La Liga, Real Madrid jadi tim yang sangat bernafsu memperoleh tanda-tangan Lewandowski, ditambah lagi sesudah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu.

Lewandowski tidak ingin terbuai dengan ketertarikan klub-klub papan atas Eropa pada dirinya. Pemain 30 tahun itu juga ingin pensiun di Bayern.

“Ada peluang bagus saya akan bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak berfikir untuk pindah ke manakah juga. Semenjak meremehkan isu itu, hati saya 100 % bersama dengan Bayern,” tutur Lewandowski pada Sport Bild.

“Saya seutuhnya ada di klub ini. Bahkan juga saya dengan jelas dapat lihat saya akhiri karir di Bayern,” lanjut striker asal Polandia tersebut.

Lewandowski dibajak Bayern dari sang lawan, Borussia Dortmund pada 2014 yang lalu. Semenjak itu dia langsung jadi andalan penting di lini depan Die Roten.

Sampai kini Lewandowski telah cetak keseluruhan 173 gol dalam 219 tampilan buat Bayern di semua pertandingan, termasuk juga 116 gol di pentas Bundesliga.

Lewandowski berjasa mengantarkan Bayern mencapai gelar Bundesliga saat empat musim berturut-turut, lengkapi koleksi trofi Bundesliga dirinya jadi enam buah.

News Feed