by

Aguero Siap Bobol Gawang Liverpool

Aguero Siap Bobol Gawang Liverpool

BeritaJunior.com – Manchester City ditempatkan dengan ujian berat, yaitu melawan Liverpool dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Jumat (4/1) nanti. Akan tetapi sang striker, Sergio Aguero, memandang pertandingan tersebut dengan suara optimis. Aguero Siap Bobol Gawang Liverpool

Aguero Siap Bobol Gawang Liverpool

Dalam melayani Liverpool, The Citizens menggenggam modal terpenting dari pertandingan awal mulanya. Sesudah menerima kekalahan dalam dua pertandingan awal mulanya, skuat bimbingan Josep Guardiola kembali tampil bagus dengan menaklukkan Southampton dengan score 3-1.

Aguero sendiri jadi salah satunya figur terpenting dalam kemenangan tersebut. Dia ikut membubuhkan namanya di papan score dengan gol yang dia bikin pada injury time babak pertama, dengan David Silva serta James Ward-Prowse yang cetak gol bunuh diri.

Manchester City mungkin sudah kembali pada jalan kemenangan, akan tetapi ujian sebetulnya akan berlangsung pada pertandingan menantang Liverpool nanti. Karena, skuat bimbingan Jurgen Klopp tersebut belumlah kalah benar-benar di Premier League musim ini.

Tapi Aguero masih memandang pertandingan berat itu dengan optimis. Dia mengharap dapat jadi batu sandungan The Reds dan meneruskan perform bagus mereka saat menantang Liverpool di markasnya sendiri, Etihad Fase.

“Tentunya, saya ingin cetak gol sebanyak-banyaknya dan menolong tim menang,” tutur Aguero seperti yang diambil dari situs resmi klub baru saja ini.

“Apabila itulah triknya untuk menang dari Liverpool, jadi saya berharap dapat menjaga catatan yang sedang berjalan di Etihad pada pertemuan kali ini,” sambungnya.

Pada klassemen sesaat, Manchester City yang menempati tempat dua sedang ketinggalan tujuh point dari Liverpool. Bukti tersebut membuat Aguero makin meyakini jika Premier League adalah salah satunya arena yang sangat bersaing dalam dunia saat ini.

“Musim ini, satu kali lagi, sudah tunjukkan jika Premier League merupakan satu diantara liga yang bersaing dalam dunia,” imbuhnya.

“Perkembangan Liverpool menjadi tim dapat disaksikan dalam beberapa tahun belakangan ini. Penampilannya di Liga Champions merupakan warisan dari itu, dan mereka bermain begitu baik di Premier League musim ini,” pungkasnya.

Menjadi info, Liverpool membuat surprise dengan sampai final Liga Champions pada musim tempo hari. Sayangnya, mereka tidak berhasil akhiri musim dengan trofi berprestise tersebut karena kalah dari Real Madrid 1-3.

News Feed