by

Real Madrid Harus Mempersiapkan Dana Besar untuk Boyong Rodrigo

Real Madrid Harus Mempersiapkan Dana Besar untuk Boyong Rodrigo

BeritaJunior – Kemauan Real Madrid mengambil penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, nyatanya cukuplah banyak rintangan. Ini sesudah pelatih Valencia, Marcelino, mengatakan jika klub nya tidak melepas sang pemain terkecuali bila Los Merengues menebus klausul pelepasannya. Real Madrid Harus Mempersiapkan Dana Besar untuk Boyong Rodrigo

Real Madrid Harus Mempersiapkan Dana Besar untuk Boyong Rodrigo

Rodrigo banyak dilirik klub besar karena penampilannya bersama dengan Valencia di selama musim tempo hari. Dalam 44 laga di semua pertandingan, pemain berusia 27 tahun itu sukses membukukan 19 gol serta tujuh assist.

Salah satunya klub yang diberitakan begitu tertarik dengan jasanya merupakan Real Madrid, sisa klub nya dahulu. Menjadi info, Rodrigo sudah sempat bermain di Real Madrid Castilla sebelum pada akhirnya di jual ke Benfica pada tahun 2010 lalu .

Club bimbingan Julen Lopetegui itu diberitakan tengah coba mengembalikannya ke Santiago Bernabeu. Tapi upayanya itu dipercaya akan menjumpai jalan buntu, karena Valencia tidak mempunyai niatan untuk melepasnya dibawah klausul pelepasan sebesar 120 juta euro.

” Gagasannya merupakan mengawali musim baru dengan Rodrigo, ” tutur Marcelino pada wartawan, seperti yang diambil dari Goal.

” Club sudah mengatakan jika ada klausul pelepasan, serta siapa saja yang ingin membelinya mesti membayarnya, ” lanjutnya.

Marcelino yakini jika dirinya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa bila suatu klub membayar klausul itu serta sang pemain punya niat untuk geser. Akan tetapi, ia tidak cemas dengan hal tersebut.

” Jika suatu klub hadir serta sang pemain ingin pergi, tidak banyak yang dapat kami kerjakan, ” lanjutnya.

” Tapi saya tidak pikirkan itu, serta tidak akan cemas terlalu berlebih. Karena jika itu berlangsung, tidak ada yang dapat kami kerjakan untuk merubah kondisi, ” ujarnya.

Real Madrid sendiri sering dilaporkan tengah mengincar penyerang anyar untuk menukar Karim Benzema. Striker asal Prancis itu tengah jadi sorotan karena tidak membuahkan banyak gol pada dalam musim awal mulanya.

News Feed