by

Vidal Mengatakan Dirinya Tidak Anti dengan Real Madrid

Vidal Mengatakan Dirinya Tidak Anti dengan Real Madrid

BeritaJunior – Arturo Vidal sudah sah jadi pemain paling baru milik Barcelona pada Senin (6/8/2018). Walau demikian, gelandang asal Cile itu mengakui tidak jadikan Real Madrid menjadi musuh nomer satu. Vidal Mengatakan Dirinya Tidak Anti dengan Real Madrid

Vidal Mengatakan Dirinya Tidak Anti dengan Real Madrid

Awal mulanya, Vidal di beritakan menjadi pemain yang anti-Real Madrid. Masalahnya Vidal yang sempat mengenakan seragam Juventus serta Bayern Munchen, seringkali selalu didepak Real Madrid di Liga Champions.

Sekarang, Vidal berpeluang berjumpa Real Madrid seringkali. Bahkan juga, akan ada gengsi semakin besar mengingat Barcelona adalah musuh bebuyutan El Real.

” Apa saya anti-Real Madrid? Tidak. Saya bisa menjadi musuh buat lawan-lawan Barcelona. Akan tetapi, saya tidak miliki klub yang dibenci, ” kata Vidal.

” Siapa saja sebagai lawan Barcelona, itu musuh saya. Saya mengharap dapat memenangkan Liga Champions bersama dengan Barcelona. Kita akan lihat kelak waktu bertemu dengan Real Madrid, ” lanjutnya.

Vidal geser dari Bayern Munchen ke Barcelona dengan cost transfer seputar 18 juta euro. Di Barcelona, pemain berumur 31 tahun itu di tandatangani kontrak berduras tiga tahun .

News Feed